Lorde Ungkap Bagaimana Rasanya Jadi Teman Taylor Swift

Selasa, 20 Juni 2017 13:08 Penulis: Helmi Romadhon
Lorde Ungkap Bagaimana Rasanya Jadi Teman Taylor Swift Lorde & Taylor Swift © splashnews.com

Kapanlagi.com - Taylor Swift dikenal sebagai salah satu popstar baik hati yang punya banyak teman berbagai profesi. Mulai dari model seperti Gigi Hadid dan Karlie Kloss, pemain film, bahkan sesama penyanyi seperti Selena Gomez dan Lorde.

Selama ini, kita melihat persahabatan mereka begitu keren. Tapi, sebenarnya tidak selalu begitu. Dalam wawancara terbaru bersama dengan Guardian, Lorde menceritakan bahwa berteman dengan Taylor itu cukup sulit. Bahkan pelantun Green Light itu membandingkannya dengan alergi!

"Rasanya itu kayak berteman dengan orang yang punya alergi. Ada beberapa tempat yang gak bisa kita kunjungi bareng. Beberapa hal yang nggak bisa dilakuin. Pokoknya ada berbagai pertimbangan di pertemanan ini. Jadi kayak berteman dengan penyakit imun," ungkap Lorde seperti yang dilansir dari Female First.

Lorde ungkap berteman dengan Taylor Swift itu cukup sulit © splashnews.comLorde ungkap berteman dengan Taylor Swift itu cukup sulit © splashnews.com

Lorde juga tidak bisa dengan mudah untuk bertemu dengan kekasih Joe Alwyn tersebut. Namun meskipun sulit, penyanyi asal Selandia Baru ini sangat menikmati pertemanannya dengan Taylor dan geng lainnya. Apalagi profesi mereka sama-sama terjun di dunia entertainment.

"Pertemanan ini adalah tentang bagaimana kamu mendukung satu sama lain. Jadi mereka kayak selalu mendengarkan dan bilang, 'Aku sudah mengalaminya juga'," lanjutnya.

Selain Taylor, Lorde juga mengungkap punya banyak teman lain. "Aku punya temen surfer, teman yang ada di kota, teman yang umurnya 25-an, yang jadi pelajar di sekolah seni, yang jadi pekerja, dan banyak lagi," pungkasnya.

(fem/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING