Louis Tomlinson Memulai Debutnya di America's Got Talent

Kamis, 21 Juli 2016 14:08 Penulis: Natanael Sepaya
Louis Tomlinson Memulai Debutnya di America's Got Talent Louis Tomlinson © Splashnews

Kapanlagi.com - Dalam setiap aksinya bersama One Direction, jelas tidak ada yang meragukan kapasitas serta talenta Louis Tomlinson sebagai seorang bintang dunia hiburan. Hanya saja, bagaimana kalau Louis harus berada di bangku seorang juri dan menilai sederet calon penyanyi top?

Well, inilah yang coba dibuktikan Louis saat menjalani debutnya di sebuah ajang pencarian bakat, America's Got Talent. Seperti yang dilansir dari Ok!, tahun ini Louis siap bergabung dengan manajernya di One Direction, Simon Cowell, dan Mel B untuk mencari sederet calon talenta baru di industri entertainment.

Tak hanya bersama 2 sosok besar di dunia musik itu saja, Louis juga ikut bergabung dengan Howie Mendel dan Heidi Klum. Ia pun tak bisa menyembunyikan rasa senangnya sampai mengunggah foto tersebut ke Twitter.

Debut Louis Tomlinson sebagai juri America's Got Talent baru-baru ini © twitter.com/Louis_TomlinsonDebut Louis Tomlinson sebagai juri America's Got Talent baru-baru ini © twitter.com/Louis_Tomlinson

Menariknya lagi, pelantun What Makes You Beautiful itu ditempatkan sebagai juri untuk segala hal yang berhubungan dengan dunia sulap pada acara tersebut. Lebih jauh, Louis pun sampai ikut langsung ke atas panggung saat salah satu kontestan menunjukkan trik sulapnya.

Sampai saat ini bukan cuma Louis Tomlinson saja yang mulai menyibukkan diri dengan kegiatan lain, tapi para personel One Direction lainnya. Setelah Zayn Malik hengkang dan menyelesaikan rangkaian tour dunianya tahun lalu, group bentukan Simon Cowell ini lantas memilih untuk rehat dari dunia musik.

Meski status Louis dalam ajang pencarian bakat America's Got Talent hanya sebagai juri tamu, rasanya tetap menarik untuk disimak seperti apa penilaian yang diberikan Louis pada setiap peserta. Ada yang sudah menonton Louis Tomlinson di America's Got Talent? Coba kasih tahu pendapatmu tentang Louis di kolom komentar KLovers.

(ok!/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING