Madonna Buka-Bukaan Soal Perselingkuhan Kekasihnya Dengan...

Rabu, 02 Maret 2016 19:08 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Madonna Buka-Bukaan Soal Perselingkuhan Kekasihnya Dengan... Madonna/©Splashnews
Kapanlagi.com - Diva pop dunia, Madonna, akhirnya buka-bukaan soal hubungan asmaranya yang kandas dua tahun lalu. Pada sebuah kesempatan di rangkaian tur Rebel Heart, The Material Girl ini berani jujur di depan para penikmat konsernya.

Dilansir Aceshowbiz, Madonna menyelipkan pahitnya kisah perselingkuhan yang dialaminya pada akhir 2014 silam di tengah konser di kota Manila, Filipina. Ia tak sungkan mengeluarkan umpatan kepada seorang wanita yang tega berselingkuh dengan sang kekasih.

"I just wanted to share this little story with you. Once I had a Filipino trainer, this beautiful, beautiful girl. She was gorgeous and very talented as a trainer. She f**ked my boyfriend. So I fired her. I just wanted to share that with you," tuturnya.

Madonna buka-bukaan soal kisah asmaranya yang pahit/©FameflynetMadonna buka-bukaan soal kisah asmaranya yang pahit/©Fameflynet

Mantan istri Guy Ritchie ini bercerita bahwa ia pernah punya seorang personal trainer asal Filipina. Ia sangat cantik dan berbakat di bidangnya. Sayang, ia malah berani berselingkuh dengan kekasih Madonna. Sang diva pun terpaksa memecatnya.

Madonna memang tak menyebutkan siapa saja yang ia maksudkan. Namun, dilansir Aceshowbiz menyebutkan bahwa Madonna pernah mengencani dancernya sendiri yang bernama Timor Steffens dan Brahim Zaibat ketika dilatih oleh personal trainer lawasnya, Nicole Winhoffer.

Dalam website Nicole, wanita itu menjelaskan bahwa dirinya punya darah Filipina dari sang ibu. Kini wanita yang dibenci Madonna itu jadi Global Ambassador dari kolaborasi Stella McCartney dan Adidas. 

(ace/tch)


REKOMENDASI
TRENDING