HOLLYWOOD

Madonna Tawarkan Apartemennya di New York Buat Meghan Markle & Pangeran Harry

Jum'at, 07 Februari 2020 18:36 Penulis: Sora Soraya

Madonna © AFP

Kapanlagi.com - Ada begitu banyak artis yang mendukung keputusan Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk pindah ke Kanada. Daripada harus menghadapi tekanan dan berbagai pemberitaan miring dari media Inggris, mereka lebih suka Meghan dan Harry hidup tenang di Amerika.

Dari sekian banyak artis yang mendukung Pangeran Harry dan Meghan Markle, Madonna adalah salah satunya. Wanita yang dijuluki Queen of Pop ini bahkan menawarkan salah satu properti mewahnya untuk menjadi tempat tinggal pasangan Duke dan Duchess of Sussex.

1. Tawarkan Apartemen di New York

Hal itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan video terbarunya di Instagram. Kepada lebih dari 14,8 juta followers-nya, Madonna menyampaikan, "Jangan kabur ke Kanada, di sana sangat membosankan. Aku akan membiarkan mereka menyewa apartemenku di kawasan Central Park West. Ada dua kamar tidur. Juga punya pemandangan terbaik di Manhattan."

Tak berhenti sampai di situ saja, Madonna juga sempat menuliskan caption yang berbunyi, "Apakah Meghan dan Pangeran Harry mau menyewa apartemenku di Central Park West?"

2. Malah Tuai Hujatan

Sayangnya postingan tersebut tidak sepenuhnya diterima sebagai bahan guyonan oleh netizen. Sebagian besar justru marah dan menghujani kolom komentar Madonna dengan hujatan.

Mereka tak terima kalau Kanada disebut sebagai tempat yang membosankan. Sementara sisanya menilai kalau Madonna-lah yang sebenarnya jauh lebih membosankan dari pada negara di Amerika Utara itu. Kalau menurut kamu?


REKOMENDASI
TRENDING