HOLLYWOOD

Margot Robbie Sampaikan Pidato Kemenangan Brad Pitt & Singgung Nama Harry di Depan Pangeran William

Senin, 03 Februari 2020 16:10 Penulis: Sora Soraya

Margot Robbie - Pangeran Harry © TPG Images

Kapanlagi.com - Dari sekian banyak artis yang hadir di event red carpet BAFTA 2020, kemunculan Pangeran William dan Kate Middleton menjadi salah satu yang paling mencuri perhatian. Bukan karena penampilannya, namun juga drama kerajaan yang semakin memanas belakangan ini.

Seperti yang kita tahu, Kerajaan Inggris sukses bikin heboh gara-gara keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang memilih untuk pensiun dari posisi Senior Royals. Mereka bahkan telah pindah ke Kanada untuk memenuhi kebutuhan finansialnya secara mandiri.

Meski sudah berlalu lebih dari seminggu, faktanya kejadian ini kembali dibahas di event bergengsi yang digelar di Royal Albert Hall, London tersebut. Itu semua gara-gara pidato kemenangan Brad Pitt yang dibacakan oleh Margot Robbie.

1. Pidato Kemenangan Brad Pitt

Berhalangan hadir untuk menerima piala kemenangannya di BAFTA 2020, rupanya Brad Pitt sempat meminta bantuan Margot Robbie untuk menyampaikan pesannya. Di sanalah Margot kemudian menyebutkan nama Pangeran Harry di depan Pangeran William dan Kate Middleton.

"Malam ini Brad berhalangan hadir karena ada urusan keluarga, jadi dia memintaku untuk membacakan pesannya. Dia memulainya dengan bilang, 'Hai Inggris. Aku baru saja mendengar kalau kalian kini single. Welcome to the club!" kata Margot disambut tawa seluruh hadirin.

Apa yang dituliskan oleh Brad ini ingin mengungkit keputusan Inggris yang baru saja keluar dari Uni Eropa. Tidak berhenti sampai di situ saja, Margot juga membacakan ungkapan terima kasih Brad untuk semua rekan dan tim sukses ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD.

2. Singgung Nama Pangeran Harry

Hingga sampai di akhir pidatonya, Brad menuliskan bahan guyonan yang menyinggung nama Pangeran Harry. "Dan dia bilang kalau dia akan memberi nama piala ini 'Harry' karena dia bersemangat untuk segera membawanya pulang ke Amerika. Itu kata-kata dia, bukan aku. Terima kasih," tutur Margot sambil bergegas turun dari panggung.

Tak lama setelah itu, kamera langsung menyorot ke arah William dan Kate yang tertawa awkward setelah mendengar pesan terakhir Brad Pitt. Buat kamu yang penasaran seperti apa pidato kocak Brad yang disampaikan Margot di BAFTA 2020, bisa simak videonya di sini!

Video by: BBC


REKOMENDASI
TRENDING