HOLLYWOOD

Meghan Markle & Pangeran Harry Bahagia dengan Kehidupan Barunya Sebagai Orang Biasa

Kamis, 23 Januari 2020 12:41 Penulis: Sora Soraya

Meghan Markle - Pangeran Harry © Splashnews

Kapanlagi.com - Sudah berusaha 'melarikan diri' dengan keputusan besar yang diambilnya, Meghan Markle dan Pangeran Harry tetap saja tak bisa terhindar dari berbagai pemberitaan miring dari media Inggris. Bahkan ketika sudah tenang di Kanada, rumah tangga mereka tetap saja diterpa isu negatif.

Berbagai drama kerajaan yang melibatkan nama Pangeran Harry dan Meghan Markle memang terkesan tak ada habisnya. Padahal keputusan mereka untuk meninggalkan posisi Senior Royals sudah disetujui dan mendapat restu dari Ratu Elizabeth II.

Berusaha untuk membangun kehidupan baru di Amerika Utara, Meghan dan Harry rupanya semakin bahagia meski ada banyak drama. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui wawancara dengan Us Weekly.

1. Semakin Bahagia

Sumber tersebut mengungkapkan kalau Meghan Markle dan Pangeran Harry bahagia sudah pindah ke Kanada bersama putra kecil mereka, Archie Harrison Mountbatten Windsor. "Dia (Harry) sangat bersemangat dengan babak baru dalam kehidupan mereka," tutur sumber tersebut.

Tidak hanya itu saja, salah seorang sumber lain juga mengungkapkan kalau Meghan sudah tak sabar untuk mengajarkan Harry bagaimana cara menjalani hidup sebagai orang biasa. Ia ingin menunjukkan seperti apa dunia yang sebenarnya pada Harry.

2. Meghan Pekerja Keras

"Dia (Meghan) tidak berasal dari keluarga jutawan. Dia bekerja keras untuk bisa mendapatkan posisi seperti sekarang," tutur sumber lainnya ditemui di kesempatan berbeda.

Sebelumnya bahkan sempat terungkap kalau Meghan telah menerima tawaran Disney untuk menjadi pengisi suara di film terbaru mereka. Terungkap pula jika semua uang yang didapatkannya nanti bakal didonasikan ke sebuah badan amal untuk satwa liar, Elephants Without Borders. Keren!


REKOMENDASI
TRENDING