HOLLYWOOD

Makin Berumur, Wajah Artis-Artis Ini Tetap Imut

Kamis, 14 Agustus 2014 10:01 Penulis: Riswinanti Permatasari

Harry Styles - Selena Gomez - Justin Bieber @ splashnews.com

Kapanlagi.com - Idealnya, manusia akan mengalami perubahan fisik seiring dengan bertambahnya usia. Namun bintang-bintang berikut ini bisa dibilang sangat istimewa.

Bagaimana tidak! Usia yang semakin bertambah ternyata tak mempengaruhi penampilan mereka. Dilihat dari sisi manapun, kesan bahwa mereka masih anak-anak masih terlihat jelas.

Padahal, bintang-bintang ini juga telah melakukan apapun untuk membuat penampilan mereka tampak lebih dewasa. Nyatanya, publik tetap melihat mereka sebagai bintang-bintang baby face yang masih imut-imut.

Siapa saja sih bintang Hollywood yang punya wajah dan penampilan imut-imut, walau sudah dewasa ini? Langsung saja simak jawabannya dalam ulasan berikut ini!

1. Ariana Grande

Kalau melihat penampilan Ariana Grande yang benar-benar cute, mungkin kalian akan mengira dia masih remaja di bawah umur. Padahal, gadis cantik yang satu ini sudah menginjak usia 21 tahun.

Wanita kelahiran 26 Juni 1993 ini memang masih terlihat sangat muda, dengan gaya busananya yang lucu namun menarik. Sikap dan kerlingan matanya yang manja juga menjadi salah satu alasan kenapa dia masih dianggap anak-anak.

Tema-tema lagu yang dibawakan Ariana juga memberikan dampak yang luar biasa pada pencitraan dirinya. Dia kerap menyanyikan lagu cinta dan musik yang bertemakan remaja.

Namun di balik wajahnya yang masih baby-face, kita harus mengakui bahwa dia memang punya segudang bakat yang luar biasa. Suara dalam dan merdu memang menjadi senjata ajaibnya di dunia musik.

2. Dakota Fanning

Dakota Fanning memang hadir di dunia hiburan di usia sangat muda. Saat itu, dia tak lebih dari seorang gadis kecil dengan penampilan imut dan menggemaskan.

Salah satu perannya yang paling dikenal adalah sebagai Lucy dalam film I AM SAM. Dia berperan sebagai anak dari pria keterbelakangan mental, yang saat itu diperankan oleh Sean Penn.

Seiring dengan berjalannya waktu, semakin banyak film yang diperankan oleh wanita kelahiran 23 Februari 1994 ini. Namun entah kenapa, image sebagai Lucy kecil sepertinya tak pernah hilang.

Kini, usia Dakota sudah mencapai 20 tahun, dan dia dipercaya memerankan tokoh yang lebih dewasa. Namun tetap saja wajah imutnya itu mengingatkan pada masa kecilnya.

3. Sarah Hyland

Bintang cantik yang satu ini mulai terjun ke dunia akting pada tahun 1997, saat usianya masih begitu muda. Dalam waktu singkat, penampilannya yang menarik dan menggemaskan langsung mendapat respon yang luar biasa.

Mungkin karena itu juga orang seolah tak bisa move on dari kesan imut-imut yang ditunjukkannya. Namun harus diakui bahwa wanita yang kini berusia 23 tahun ini memang masih terlihat baby-face layaknya anak remaja.

Dia memang memiliki wajah yang kecil, sehingga memberikan kesan dia masih di bawah umur. Selain itu, gaya busana juga jelas menjadi penentu image yang ditunjukkannya.

Sarah Hyland sendiri lahir pada 24 November 1990, dan masih eksis di dunia akting hingga kini. Saat ini, dia sedang sibuk dengan penggarapan sitkom berjudul MODERN FAMILY.

4. Justin Bieber

Mungkin saat ini, usia Justin Bieber masih belum terlalu tua, dan bisa dibilang masih remaja. Namun tetap saja, apa yang dilakukan Justin selama ini dianggap belum waktunya.

Entah kenapa, banyak orang yang masih menganggapnya sebagai anak-anak yang masih perlu pengawasan dari orang dewasa. Saat dia terlibat kasus, banyak orang yang menyebutnya sebagai 'anak kecil yang banyak tingkah'.

Bahkan saat dia berkali-kali muncul dengan penampilan telanjang dada, hanya untuk menunjukkan ototnya, anggapan publik tidak berubah. Mungkin hal itu dikarenakan penyanyi kelahiran 1 Maret 1990 ini punya wajah yang masih mengesankan bahwa dia belum cukup umur.

Selain karena gaya busananya yang dianggap tak sesuai untuk orang dewasa, dia memang muncul pertama kali di dunia hiburan sebagai anak-anak. Sepertinya image itu takkan bisa berubah sampai kapanpun.

5. Selena Gomez

Selena Gomez memang muncul pertama kali di dunia hiburan sebagai seorang bintang cilik. Wajahnya yang imut dan menggemaskan jelas menjadi pesona yang membuat banyak orang terpikat.

Namun rupanya, image sebagai bintang cilik tak bisa lepas dari dirinya hingga saat ini. Bahkan saat usianya kini mencapai 22 tahun, publik masih menganggapnya sebagai bintang cilik.

Penampilan Selena yang kadang terlihat dewasa sepertinya juga sama sekali tidak membantu. Pasalnya, wajahnya yang masih baby face itu jelas jadi hal yang tak bisa disembunyikan.

Mantan bintang Disney ini memulai karir sejak tahun 2002, dari akting hingga beralih ke musisi. Mungkin wajah imutnya itu juga yang membuatnya tetap jadi idola hingga saat ini.

6. Harry Styles

Dengan usia yang baru mencapai 20 tahun, mungkin dia belum bisa dianggap dewasa sepenuhnya. Namun tetap saja, orang akan menganggapnya sebagai remaja yang harusnya masih tetap tinggal di rumah.

Tidak heran, penampilan Harry Styles memang masih tampak imut dan menggemaskan. Apalagi, dia memiliki tatapan mata indah dan rambut keriting yang bakal membuat semua orang tertarik menyentuhnya.

Apapun yang dilakukan Harry untuk tampil lebih dewasa sepertinya juga tidak ada gunanya. Bahkan saat dia berusaha menunjukkan image suka gonta-ganti pacar, publik akan tetap menganggapnya sebagai anak kecil.

Sikapnya yang kadang masih terkesan kekanak-kanakan mungkin jadi salah satu alasannya. Coba kalau dia tidak suka bikin ulah di panggung dengan melorotkan celana temannya, mungkin dia akan tampak lebih cool. :)

7. Chris Colfer

Wajahnya yang masih terlihat imut-imut memang tak mengesankan bahwa dirinya sudah berusia lebih dari 24 tahun. Selain itu, gaya busana yang ditunjukkan Chris Colfer ini memang masih terlihat seperti remaja.

Pria yang berprofesi sebagai aktor sekaligus penyanyi ini lahir pada 27 Mei 1990, dan mulai dikenal lewat perannya dalam GLEE. Dalam serial itu, dia berperan sebagai Kurt Kummel.

Bintang ganteng ini ternyata juga punya sisi yang mengejutkan dalam hidupnya. Beberapa waktu lalu, dia secara terang-terangan menyatakan dirinya sebagai gay.

Chris mengungkapkan bahwa dirinya sudah mulai bisa menerima kondisinya sebagai gay. Namun dia juga mengakui bahwa dia kerap menjadi korban bullying di sekolah gara-gara hal ini.

8. Logan Lerman

Logan Lerman dikenal karena perannya sebagai Percy Jackson dalam rangkaian film PERCY JACKSON. Saat itu, dia memang masih anak laki-laki belasan tahun, dan terlihat masih sangat imut.

Rupanya image itu terbawa hingga kini. Walau usia pria bernama lengkap Logan Wade Lerman ini sudah menginjak 22 tahun, namun tetap saja dia dianggap sebagai remaja.

Selain itu, harus kita akui bahwa wajah tampan dan imut-imut itu masih melekat kuat dalam dirinya. Ditambah lagi, dia masih saja bertahan dengan gaya busana ala remaja yang membuatnya tampak tetap imut.

Bagaimana pendapat kalian sendiri tentang Logan Lerman? Apakah dia masih tetap terlihat menawan dan memukau seperti saat dia pertama kali muncul?

9. Lucy Hale

Wanita yang bernama lengkap Lucy Kate Hale ini memang punya penampilan yang istimewa. Orang takkan pernah menyangka bahwa usianya saat ini sudah mencapai 25 tahun.

Lucy yang berprofesi sebagai aktris sekaligus penyanyi ini telah terjun di dunia hiburan sejak tahun 2003. Saat itu, usianya memang sangat muda sehingga hingga kini masih banyak orang yang menganggapnya sebagai anak-anak.

Selain karena image bintang cilik yang hingga kini masih melekat, penampilan Lucy juga memegang peran penting. Dia kerap muncul dengan busana dengan gaya remaja.

Well, tapi tampil muda itu memang perlu lho! Dengan cara itu, Lucy masih terus mampu bertahan di dunia musik, karena banyak yang menganggapnya masih remaja. :D

10. Ellen Page

Di antara sekian banyak artis yang kita bahas sebelumnya, Ellen Page mungkin salah satu yang paling epic. Pasalnya, wanita yang masih terlihat imut ini sebenarnya telah berusia 27 tahun.

Padahal, wajahnya yang masih imut-imut itu mengesankan bahwa dia masih berusia remaja. Sorot mata yang indah dan senyum yang cantik memang membuatnya tampak menawan.

Salah satu peran yang membuatnya sukses adalah HARD CANDY, di mana dia berakting sebagai Hayley Stark. Setelahnya, dia sontak menjadi idola kaum remaja.

Ellen Page sendiri pertama kali menginjakkan kaki di dunia hiburan pada tahun 1997, saat usianya masih sangat muda. Mungkin itu juga alasan kenapa dia masih dianggap anak-anak hingga saat ini.

(wbl/ris)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING