Marah Besar Dengan Paparazzi, Calvin Harris Minta Maaf

Kamis, 30 Juni 2016 12:08 Penulis: Natanael Sepaya
Marah Besar Dengan Paparazzi, Calvin Harris Minta Maaf Calvin Harris © Splash

Kapanlagi.com - Gagalnya hubungan asmara Calvin Harris dengan Taylor Swift memang menjadi pukulan yang telak bagi sang DJ. Kejadian ini pun menempatkannya pada posisi yang sulit untuk melontarkan komentar.

Bukan cuma itu saja, Calvin Harris juga terus didesak sederet pertanyaan dari para netizen di akun social media-nya. Semakin parah karena sederet paparazzi juga menghujam DJ Skotlandia itu dengan berbagai pertanyaan yang mengarah pada hubungannya yang gagal dengan Mrs. Swift.

Puncaknya terjadi pada hari Senin kemarin saat Calvin ingin meninggalkan tempat gym sambil mengacuhkan pertanyaan paparazzi. Tergesa-gesa, Calvin pun lupa menutup pintu bagian belakang mobil dan langsung menabrak dinding saat memundurkan kendaraannya.

Marah pada paparazzi, Calvin Harris langsung meminta maaf lewat akun Twitter pribadinya © twitter.com/CalvinHarrisMarah pada paparazzi, Calvin Harris langsung meminta maaf lewat akun Twitter pribadinya © twitter.com/CalvinHarris

This Is What You Came For maker ini lalu menyalahkan pihak paparazzi yang dianggap memicu kecelakaan itu terjadi. Tapi tak berselang lama, Calvin lalu meminta maaf pada pihak paparazzi lewat akun Twitter pribadinya.

Dalam cuitannya itu, Calvin menulis kalau ia memang marah besar pada pihak paparazzi atas kecelakaan tersebut. Hanya saja, Calvin juga meminta maaf karena ia tahu kalau paparazzi hanya melakukan tugas mereka.

Cukup wajar mengingat kisah asmara Calvin - Swift yang terjalin selama lebih dari satu tahun itu tiba-tiba saja berakhir dan sang pelantun Bad Blood langsung melabuhkan hatinya pada aktor Inggris ganteng, Tom Hiddleston. Well, semoga saja Calvin Harris benar-benar bisa segera move on ya KLovers.

(dig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING