Mariah Carey Akhirnya Angkat Bicara Pasca Putus Dari Kekasihnya

Jum'at, 25 November 2016 08:08 Penulis: Natanael Sepaya
Mariah Carey Akhirnya Angkat Bicara Pasca Putus Dari Kekasihnya Mariah Carey © TPG Images

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin antara Mariah Carey dan James Packer memang penuh dengan hal-hal romantis dan manis. Namun, akhirnya semua asa dan harapan indah pasangan ini pun harus kandas setelah keduanya memutuskan untuk berpisah.

Sempat diam beberapa waktu setelah putus dari sang miliarder, akhirnya kini Without You hit maker itu angkat bicara. Seperti dilansir dari IB Times, Mariah Carey akhirnya mengaku di acara The Ellen Show kalau perpisahannya dengan James Packer bukan masa yang mudah.

"Saat itu benar-benar penuh emosi," ujar Mariah Carey sebelum melanjutkan kalau saat ini mentalnya sudah lebih siap. "Aku rasa aku baik-baik saja. Tidak, aku sebenarnya.. Semua hal bisa terjadi karena ada sebuah alasan," akunya.

Putus dari James Packer bukan sesuatu yang mudah bagi Mariah Carey © SplashnewsPutus dari James Packer bukan sesuatu yang mudah bagi Mariah Carey © Splashnews

Selain itu, Mariah juga menjelaskan bagaimana Packer menolak untuk tampil di acara serial miliknya. Walau begitu, ia pun kemudian segera mengalihkan topik pembicaraan mengenai kisah percintaannya yang gagal.

"Dia (James Packer) tidak ingin masuk dalam serial dokumenter apapun. Tapi akhirnya dia ikut juga, kalian bisa melihatnya. Rasanya sulit untuk membicarakan hal itu saat ini. Jadi aku akan bilang kalau dekorasi di sini benar-benar cantik, dan ya aku di sini," pungkasnya.

Meski Mariah harus kembali merasakan pahitnya kegagalan dalam membangun cinta, tapi setidaknya ia bisa tetap bertahan dan melanjutkan hidupnya. Kalau seandainya ada di posisi Mariah, apa yang akan kalian lakukan, KLovers?

(ibt/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING