Mary J Blige Batal Kuliah

Jum'at, 09 Juli 2010 20:13 Penulis: Fatchur Rochim
Mary J Blige Batal Kuliah Mary J Blige © splashnews.com
Kapanlagi.com - Gara-gara mengatakan kalau sekarang ia sudah punya ijazah SMA dan sebuah universitas di Washington bersedia menerimanya sebagai mahasiswi, rumor pun berkembang bahwa Mary J Blige bakal segera menempuh pendidikan tinggi. Sayangnya kabar itu segera ditepis oleh juru bicara Mary yang mengatakan kalau kabar itu tidak benar.

"Saya baru saja menerima ijazah SMA saya. Kota New York memberi saya ijazah SMA... dan sekarang Howard University telah menerima saya," ujar Mary saat itu. Kontan saja pernyataan ini menyulut kabar kalau Mary bakal segera kuliah di Howard University. Tak lama kemudian juru bicara Mary melepas pernyataan pada media, "Howard University memang sempat menghubungi dia dan menyatakan bahwa mereka tertarik untuk menerima dia sebagai mahasiswi tapi sejauh ini dia masih belum tertarik."

Sementara itu, menurut Splash News, juru bicara Howard University menyatakan masih tetap membuka kesempatan ini kapanpun Mary J Blige berminat. "Kami mendorong Ms. Blige untuk melanjutkan pendidikannya dan kami berharap nantinya Ms. Blige memilih Howard University. Dengan senang hati kami akan membantu Ms. Blige mengurus masalah pendaftaran," ujar juru bicara dari Howard University.  

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING