Masih 16 Tahun, Kaia Putri Cindy Crawford Tampil Cantik di Paris Fashion Week

Rabu, 27 September 2017 16:08 Penulis: Soraya
Masih 16 Tahun, Kaia Putri Cindy Crawford Tampil Cantik di Paris Fashion Week Kaia Gerber © Celeb Mafia

Kapanlagi.com - Kendall Jenner, Gigi Hadid, dan Bella Hadid memang sukses menjadi deretan model cantik yang bersinar dalam 2 tahun terakhir. Namun, kini sepertinya dunia modelling siap menyambut primadona baru yang masih sangat muda, Kaia Gerber.

Putri Cindy Crawford ini benar-benar sukses mencuri perhatian lewat pesona dan bakat yang dimilikinya. Bahkan di usianya yang baru menginjak angka 16 tahun, Kaia sudah berhasil terpilih menjadi salah satu model yang melenggang di runway Fashion Week.

Dan kali ini ia kembali berkesempatan untuk menunjukkan kebolehannya di Paris Fashion Week 2017. Kaia tampil stunning untuk brand Yves Saint Laurent pada Selasa (26/9) kemarin. Penasaran seperti apa penampilannya?

Stunning! Kaia cantik di Paris Fashion Week © Shutterstock/dailymail.co.ukStunning! Kaia cantik di Paris Fashion Week © Shutterstock/dailymail.co.uk

Mengenakan mini dress cantik yang sangat terbuka di bagian dadanya, Kaia terlihat santai dan tenang ketika berjalan di depan banyak tamu. Dari ujung kepala hingga kaki, penampilan gadis berambut brunette ini benar-benar sempurna.

Yang lebih mencuri perhatian lagi, saat itu Kaia hanya didandani dengan makeup yang natural dan minimalis. Namun pesona kecantikannya benar-benar terlihat nyata dan berpadu sempurna dengan look-nya kali ini.

Di kostum lainnya Kaia tampak muncul dalam balutan plunging top yang dipadukan dengan celana pendek dari bahan kulit. Melihat penampilannya yang begitu stunning, semua mata seakan tak mampu melepaskan pandangannya ke arah Kaia. Cantik banget deh ya? ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING