HOLLYWOOD

Masih Dikaitkan dengan Selena Gomez, Justin Bieber Marahi Fans

Rabu, 27 Maret 2019 16:27 Penulis: Rezka Aulia

Justin tak terima istrinya dihina. © Shutterstock.com

Kapanlagi.com - Sudah hampir setahun menikah dengan Hailey Baldwin, Justin Bieber masih dikaitkan dengan Selena Gomez. Siapa lagi kalau bukan para fans yang belum move on dari Jelena. Para fans ini masih sering meninggalkan komentar negatif tentang pernikahan Justin dan Hailey.

"Kamu TIDAK cinta Hailey! Kamu hanya menikahinya untuk bisa kembali pada Selena Gomez plus Hailey tidur dengan pria seperti @ShawnMendes demi ketenaran dan dia juga rasis @wflig," tulis akun @JaileyIsAJoke.

1. Ditanggapi Justin

"Kamu tidak dewasa, kenyataan bahwa kamu punya akun khusus untuk menghina aku dan istriku itu absurd. Kenapa aku mau mendedikasikan hidupku dalam pernikahan untuk kembali ke mantanku. Siapa pun yang percaya (teorimu) artinya mereka jahat atau berusia lebih muda dari 10 tahun. Karena orang yang berpikir logis tidak akan berkata atau berpikir seperti ini, kamu harusnya malu atas dirimu," tulis Justin panjang lebar.

Lebih lanjut, Justin memang mengaku akan selalu punya tempat di hatinya untuk Selena. "Tapi aku amat cinta istriku dan dia adalah hal terbaik dalam hidupku, titik!" tulis Justin menegaskan.

2. Tidak Dewasa

Justin mengaku memang telah sering membaca komentar semacam ini. Awalnya ia tak mau menanggapi, namun merasa semua sudah kelewatan.

"Kamu tak tahu hidupku dan apa yang baik untukku! Hailey adalah pengantinku, titik! Kalau kalian tidak suka atau mendukung itu artinya kalian tidak mendukungku. Dan kalau kalian tidak mendukungku kalian bukan fans yang baik," pungkas Justin.

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING