HOLLYWOOD

Justin Bieber Curhat Soal Karier & Ingin Segera Jadi Ayah

Selasa, 26 Maret 2019 15:15 Penulis: Sora Soraya

Justin Bieber @ instagram.com/justinbieber

Kapanlagi.com - Setelah menikah dengan Hailey Baldwin, Justin Bieber tidak hanya menjadi lebih terbuka soal kehidupan asmara, namun juga kesehatannya. Seperti yang kita tahu, ia secara terang-terangan mengakui tengah berjuang untuk melawan depresi dan kekalutan mental yang dideritanya.

Beruntung kini Justin Bieber punya Hailey Baldwin yang selalu setia mendampinginya. Kamera paparazzi bahkan berulang kali mengabadikan momen saat Hailey berusaha menenangkan Justin yang tampak emosional dan menangis di depan umum.

1. Berhenti Tur Konser

Tepat hari ini, Selasa (26/3) Justin baru saja membuat sebuah pengakuan lewat postingan di Instagram. Di sanalah ia buka-bukaan soal kesehatan, karier bermusik, dan keinginannya untuk segera memiliki momongan.

"Aku membaca banyak pesan bahwa kalian ingin (aku segera merilis) album. Aku selalu tur sepanjang masa remajaku, sampai usia 20 tahun, aku menyadari seperti yang sudah bisa kalian lihat, aku tidak bahagia dalam tur terakhir. Aku tidak layak, kalian juga tidak pantas mendapatkannya, kalian membayarku dengan harapan bisa melihat konser yang penuh cahaya dan energik, sayangnya aku tak bisa memberikan itu di akhir turku," tulis Justin.

2. Ingin Segera Jadi Ayah

Lebih lanjut, Justin juga menyampaikan, "Selama ini aku berusaha mencoba dan mencari masalahnya, dan sekarang aku sangat fokus untuk memperbaikinya, sama seperti kalian. Agar aku tidak hancur, agar aku bisa mempertahankan pernikahanku, dan menjadi ayah seperti yang ku inginkan."

"Musik sangatlah penting bagiku, namun tak ada yang lebih penting dari keluarga dan juga kesehatanku. Aku akan segera membuat album ASAP (as soon as possible), kalian tahu aku keren kan? Dan aku tahu cinta-Nya adalah sebuah keajaiban dan rahmat-Nya mampu diandalkan. Intinya apakah aku akan membuat musik atau tidak, semua sudah ditakdirkan oleh Tuhan. Namun, aku akan percaya dengan sepenuh hatiku soal itu. (Tata bahasa dan tanda bacaku sangat buruk, berpura-pura saja kalau kalian sedang membaca pesan teks dan tidak peduli)," pungkasnya.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING