Masuk Daftar Model Termahal, Berapa Sih Bayaran Kendall Jenner?

Jum'at, 18 September 2015 14:08 Penulis: Soraya
Masuk Daftar Model Termahal, Berapa Sih Bayaran Kendall Jenner? Kendall Jenner © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Usianya memang masih 19 tahun, namun Kendall Jenner sudah memiliki popularitas yang begitu luar biasa di dunia hiburan. Tak hanya karena membawa nama keluarga Kardashian, ia juga dikagumi berkat prestasinya sebagai seorang model.

Namanya bahkan sempat disebut-sebut sebagai calon supermodel di masa depan. Meski terbilang masih baru, faktanya Kendall masuk dalam daftar model dengan bayaran tertinggi di dunia versi Forbes. Meski hanya mampu bertahan di posisi ke-8, penghasilannya benar-benar mencapai angka yang fantastis.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, bintang Keeping Up With The Kardashians ini mendapatkan bayaran sebesar US$ 4 juta (sekitar Rp 57,9 miliar). Hasilnya tak berbanding jauh dengan supermodel Kate Moss yang mencapai US$ 4,5 juta atau setara dengan Rp 65,1 miliar.

Kendall masuk dalam daftar model dengan bayaran tertinggi di dunia © Splashnews.comKendall masuk dalam daftar model dengan bayaran tertinggi di dunia © Splashnews.com

Tak ada yang pernah menyangka jika kiprah Kendall di dunia modelling begitu mengesankan. Ia bahkan mampu mengalahkan Hilary Rhoda, Jourdan Dunn, dan Kate Upton yang berada di posisi ke-9 dengan penghasilan tak kurang dari US$ 3,5 juta (sekitar Rp 50,7 miliar).

Kalau sudah begitu, siapa sih peringkat pertama model dengan bayaran tertinggi di dunia? Well, jawabannya sudah pasti Gisele Buncchen. Meski sudah meninggalkan dunia modelling, ia mampu meraih uang tak kurang dari US$ 44 juta (sekitar Rp 637,2 miliar).

Menyusul di belakangnya, nama-nama seperti Cara Delevingne, Adriana Lima, Miranda Kerr juga berada di posisi 5 besar. Sementara itu, Karlie Kloss, Alessandra Ambrosio, Lara Stone, dan Candice Swanepoel bertahan di peringkat ke-6 dengan angka US$ 5 juta atau setara dengan Rp 72,4 miliar. Wow!

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING