Masuk Tanpa Izin ke Apartemen, Pria Ini Buntuti Taylor Swift

Selasa, 14 Maret 2017 09:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Masuk Tanpa Izin ke Apartemen, Pria Ini Buntuti Taylor Swift Taylor Swift © NYDailyTimes

Kapanlagi.com - Menjadi seorang publik figur memang banyak sekali resikonya. Salah satunya adalah ketika harus berurusan dengan para penggemar yang sangat fanatik dan mau tahu setiap jengkal kehidupan sang artis.

Salah satunya seperti yang dialami oleh Taylor Swift. Mantan kekasih Tom Hiddleston tersebut beberapa hari ini dibuntuti oleh seorang pria yang tak dikenal. Karena mengganggu privasi Swift, pria tersebut akhirnya ditangkap.

Dilansir New York daily News, pria tersebut ditangkap karena menerobos masuk ke dalam apartemen Swift yang berlokasi di New York. Sang pria pun mengunggah beberapa status yang mengesankan jika dia memang sangat terobsesi dengan Swift.

Taylor Swift © IndependentTaylor Swift © Independent


“Something a gatekeeper (a guy dressed up as a security guard in your lobby today) prevented us from sharing,” tulisnya dalam salah satu cuitannya. “you are, once and always, the biggest light I will ever know.” tulisnya dalam status yang lain.

Rekaman CCTV memperlihatkan bahwa pria itu berkeliaran di lorong apartemen Swift pada tanggal 6 Februari silam. Diketahui juga jika pria yang masih berusia 29 tahun itu bahkan sudah menghubungi Swift sebanyak 60 kali dalam rentang waktu 27 Januari hingga 16 Februari.

Pria tersebut dikabarkan didenda sebanyak 20 ribu dolar, serta diperintahkan hakim untuk menghuni penjara. Dirinya juga dilarang melakukan kontak maupun mendekati kediaman pribadi Swift.

(nyd/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING