HOLLYWOOD

Bantah Rumor Asmara Dengan Taylor Swift, Ed Sheeran Mengaku ...

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 08 Maret 2017 15:08

Bantah Rumor Asmara Dengan Taylor Swift, Ed Sheeran Mengaku ...

Kapanlagi.com - Kabar kedekatan antara Taylor Swift dan Ed Sheeran memang bukanlah hal baru. Banyak rumor yang mengabarkan bahwa penyanyi asal Inggris ini terjebak zona friendzone dari TayTay. Mengenai hal tersebut, Ed pun memberikan penjelasannya dalam wawancara kepada Rolling Stone.

Memang sekarang Ed sedang menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya Cherry Seaborn. Tapi sebelum meresmikan hubungan cintanya, Ed mengatakan sempat terlibat salin rayu dengan beberapa teman dari Taylor.

"Taylor adalah selebriti dunia. Ketika aku berusia 22 tahun sedikit aneh rasanya karena anak Inggris tur bersama artis paling tenar di Amerika yang punya banyak teman terkenal. Semuanya berlangsung gampang (soal percintaan). ... Aku sering kali merasakan situasi di mana bangun dan melihat sekelilingku dan berpikir 'Apa yang baru aja terjadi?'," tuturnya pada Rolling Stone.

Ed Sheeran bantah soal rumor hubungan asmaranya dengan Taylor Swift. Ia malah membuka bahwa pernah berhubungan dengan teman-teman sang popstar.Ed Sheeran bantah soal rumor hubungan asmaranya dengan Taylor Swift. Ia malah membuka bahwa pernah berhubungan dengan teman-teman sang popstar.

Kabar percintaan Ed Sheeran naik karena berita dari TMZ yang menyebutkan bahwa mereka berdua pernah berkencang, namun ia membantah soal kabar tersebut. "Aku menemukan sebuah aspek soal malasnya para jurnalis ini. Hal itu nggak benar sama sekali," jelasnya.

Meskipun keduanya hanya tertangkap kamera beberapa kali bersama, hubungan antara Ed dan Taylor tetap baik hingga kini. Banyak hal buruk yang diungkapkan pers dan publik tentang sahabatnya ini, namun ia tetap memberikan support untuk penyanyi lagu Blank Space itu.

"Dia jadi perbincangan di mana-mana karena dia wanita paling terkenal di dunia, jadi dia nggak bisa membuat keputusan untuk nggak berada di lingkup pers. Aku akan selalu membela Taylor," tutur Ed.

Sudah Tahu Yang Ini?

Ditanya Soal Taylor Swift, Tom Hiddleston Langsung Marah

'Tanpa Taylor Swift', Little Big Town Kembali Cetak Hits #1

Prestasi Baru! Adele Dinobatkan Sebagai 'Artist of the Year'

7 Hal Tentang Album Baru Katy Perry Yang Akan Rilis

'Green Light', Lorde Sebut Single Barunya Lucu dan Sedih

(bil/otx)

Rekomendasi Pilihan



Ed Sheeran memang nggak dapat nominasi apapun di penghargaan tahun ini. Namun ia sempat menyanyikan lagu andalannya dan mengguncang panggung.
9 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -