Ditanya Soal Taylor Swift, Tom Hiddleston Langsung Marah

Rabu, 08 Maret 2017 12:08 Penulis: Soraya
Ditanya Soal Taylor Swift, Tom Hiddleston Langsung Marah Tom Hiddleston © W Magazine

Kapanlagi.com - Taylor Swift dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki kisah cinta rumit dan penuh sensasi. Kerap berganti-ganti pasangan, beberapa waktu yang lalu ia juga baru saja mengakhiri hubungannya dengan aktor ganteng Tom Hiddleston.

Banyak rumor bermunculan tentang alasan putusnya hubungan Taylor dan Tom, namun bintang THOR ini mengaku jika mereka tetap menjalin hubungan baik. Dan kini, sepertinya Tom benar-benar mulai lelah dan ogah membahas soal mantan.

Seperti yang dilansir dari Huffington Post, aktor asal Inggris ini tampak marah saat ditanya soal perpisahannya dengan Taylor. Hal itulah yang terjadi saat ia menjalani wawancara dengan John Hiscock, reporter dari The Telegraph.

Bagi Tom, kisah cintanya adalah privasi © Shuterstock/dailymail.co.ukBagi Tom, kisah cintanya adalah privasi © Shuterstock/dailymail.co.uk

Itu bermula saat John bertanya padanya apakah ia menyesal saat ada banyak media yang menciptakan rumor di balik kandasnya kisah cinta Tom bersama Taylor. Di luar dugaan, Tom pun langsung menunjukkan gelagat tak nyaman.

"Apa yang harus ku sesalkan, itu kan maumu? Aku lebih suka kalau kita tak membahas hal ini. Aku hanya berpikir, semua orang punya kehidupan pribadi," tutur Tom sambil berusaha untuk tetap bersikap profesional.

Tom menyadari jika ia adalah seorang publik figur. Usai menghibur banyak orang, ia juga punya kehidupan lain yang harus dijalani. "Pekerjaanku berada di ranah publik, dan aku punya kehidupan pribadi. Dan keduanya adalah hal yang terpisah," pungkasnya.

(huf/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING