3 Bulan Jadi Pacar Taylor Swift, Tom Hiddleston Akhirnya Bersuara

Kamis, 09 Februari 2017 14:08 Penulis: Soraya
3 Bulan Jadi Pacar Taylor Swift, Tom Hiddleston Akhirnya Bersuara Taylor Swift - Tom Hiddleston © justjared.com

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin di antara Taylor Swift dan Tom Hiddleston memang sudah lama berakhir. Namun, hingga saat ini kabar terbaru tentang mereka tetap saja diburu publik dan juga media.

Sama-sama berstatus sebagai pesohor Hollywood yang penuh prestasi, Taylor dan Tom benar-benar sukses mencuri perhatian. Sayangnya, hubungan mereka hanya mampu bertahan sebentar dan tak lebih dari 3 bulan.

Kini, untuk pertama kalinya Tom buka suara soal perpisahannya dengan Taylor. Itu semua diungkapkannya saat menjalani wawancara dan photoshoot bersama majalah GQ, seperti yang dilansir Daily Mail.

Tom akhirnya buka suara soal Taylor Swift © GQ MagazineTom akhirnya buka suara soal Taylor Swift © GQ Magazine

Aktor ganteng asal Inggris ini pun menyampaikan jika sangat menikmati hubungannya dengan sang popstar. Ia bahkan sempat memberikan pujiannya pada Taylor yang sudah menghabiskan banyak waktu bersamanya meski hanya dalam waktu yang sangat singkat.

"Taylor adalah wanita yang luar biasa. Dia benar-benar baik dan menyenangkan, dan kami memiliki banyak momen yang indah," tutur aktor yang bermain dalam film THOR itu.

Foto ini yang menjadi awal mula terungkapnya hubungan Tom dan Taylor © dailymail.co.ukFoto ini yang menjadi awal mula terungkapnya hubungan Tom dan Taylor © dailymail.co.uk

Menanggapi rumor hubungan settingan di antara mereka, Tom pun menjawabnya, "Tentu saja (hubungan kami) nyata. Kami pergi makan malam dan berlibur. Dia benar-benar luar biasa. Tapi hubungan kami malah langsung jadi pusat perhatian. Sebuah hubungan tentu membutuhkan usaha, bukan untuk disorot, tapi ada hal yang lebih penting."

Nggak berhenti sampai di situ saja, Tom juga mengungkapkan cerita di balik baju bertuliskan 'I Heart T.S.' yang sempat bikin heboh itu. Di sanalah ia mengaku jika sebenarnya itu sama sekali tak disengaja seperti yang dipikirkan banyak orang.

Baju 'I Heart T.S.' ini merupakan baju salah seorang teman Taylor © dailymail.co.ukBaju 'I Heart T.S.' ini merupakan baju salah seorang teman Taylor © dailymail.co.uk

"Sebenarnya, itu liburan saat tanggal 4 Juli (Hari Kemerdekaan AS), dan kami bermain hingga aku terpeleset dan jatuh tepat di bagian punggungku. Aku berusaha menutupi lukanya dan bertanya, 'Apakah ada yang punya kaos?'. Salah seorang teman Taylor pun menawariku itu," jelas Tom.

Tom pun akhirnya menerima tank top I Heart T.S. yang ternyata dimiliki oleh semua personel squad sang superstar. Ia sama sekali tak menyangka jika penampilannya saat itu langsung memancing perhatian netizen.

Tom tak suka hubungannya selalu jadi sorotan media © dailymail.co.ukTom tak suka hubungannya selalu jadi sorotan media © dailymail.co.uk

Menanggapi berbagai foto yang beredar di media, Tom pun mengungkapkan jika foto-foto mereka saat liburan diambil tanpa izin dan rekayasa media. Ia tak menyangka jika dari sebuah foto mampu menjadi headline dan memancing kabar-kabar tak sedap lainnya.

"Tak ada yang mengerti seperti apa fakta soal cerita itu. Saat ini aku berusaha untuk menjalani kehidupan pribadiku, melindunginya namun tak harus dengan menyembunyikannya," pungkas Tom.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING