Peluk Wanita Misterius, Tom Hiddleston Move On Dari Taylor Swift?

Senin, 16 Januari 2017 10:36 Penulis: Soraya
Peluk Wanita Misterius, Tom Hiddleston Move On Dari Taylor Swift? Tom Hiddleston © AFP

Kapanlagi.com - Sempat menjadi headline di berbagai media di seluruh dunia, rupanya hubungan asmara di antara Taylor Swift dan Tom Hiddleston tak mampu bertahan lama. Pasangan selebriti ini akhirnya putus setelah 3 bulan menjalin cinta.

Lama tak dikabarkan dekat dengan wanita, kini Tom mendadak muncul bersama seorang wanita misterius. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, pemeran Loki dalam film THOR itu baru saja tertangkap berbagi pelukan mesra.

Pemandangan itulah yang baru saja diabadikan oleh kamera paparazzi saat ia muncul di salah satu sudut kota London. Berbagi pelukan mesra, mereka pun menghabiskan waktu bersama berdua saja.

Momen pelukan mesra Tom dan salah seorang teman wanitanya © dailymail.co.ukMomen pelukan mesra Tom dan salah seorang teman wanitanya © dailymail.co.uk

Berbeda dari Taylor, wanita beruntung yang dipeluk Tom kali ini berambut panjang dan brunette. Pelukan hangat mereka seakan mengabaikan dingin malam itu, belum lagi ditambah dengan canda tawa yang keluar saat mereka berbincang.

Meski begitu, tak ada tanda-tanda romansa dalam kedekatan mereka. Aktor ganteng asal Inggris itu sepertinya bahagia karena bertemu dengan salah seorang teman lamanya. Terbukti, wanita berambut brunette ini tampak pulang seorang diri.

Putus dari Taylor, Tom berhasil membuktikan jika dirinya baik-baik saja. Bahkan, baru-baru ini ia berhasil memenangkan piala Golden Globes 2017 untuk kategori Best Performance by an Actor in a Limited Series or a Motion Picture Made for Television.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING