Rilis 2017, Doctor Strange Bakal Muncul di 'THOR: RAGNAROK'?

Selasa, 03 Januari 2017 15:15 Penulis: Agista Rully
Rilis 2017, Doctor Strange Bakal Muncul di 'THOR: RAGNAROK'? © comingsoon.net

Kapanlagi.com - Film superhero yang diproduksi oleh Marvel memang selalu dinanti-nanti. Tahun 2017 ini akan ada GUARDIANS OF THE GALAXY 2 dan THOR: RAGNAROK yang akan menghiasi layar lebar. Para penggemar Marvel tentunya tak akan sabar untuk segera menonton aksi superhero kesayangan mereka. Apalagi THOR yang memiliki jeda cukup lama yakni 4
tahun sejak THOR: THE DARK WORLD dirilis pada tahun 2013 lalu.

THOR: RAGNAROK dijadwalkan rilis pada bulan November 2017 nanti dan akan dijadikan sekuel terakhir THOR sebelum film ketiga AVENGERS dibuat. Banyak rumor dan kejutan yang akan dihadirkan dalam film terakhir Chris Hemsworth sebagai Raja Asgard ini, salah satunya adalah kemunculan Mark Ruffalo sebagai Hulk dan juga Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange.

Baju Zirah yang akan dikenakan Hulk dalam installment ketiga THOR © twitter.com/Taika WaititiBaju Zirah yang akan dikenakan Hulk dalam installment ketiga THOR © twitter.com/Taika Waititi

Kemunculan Hulk sendiri telah dikonfirmasi oleh sang aktor Mark Ruffalo, "Aku memainkan Dr. Bruce Banner dan kadang-kadang berubah menjadi monster hijau besar jahat." ujarnya dikutip dari Huffington Post. Kemunculannya di THOR: RAGNAROK pun akan menjadi semakin epik karena Hulk direncanakan akan mengenakan baju zirah ala Asgard.

Tak hanya itu, superhero baru Marvel yakni Doctor Strange juga direncanakan bergabung dalam THOR:RAGNAROK. Dalam credit scene Doctor Strange, Thor sempat terlihat menjadi cameo. Dan yang terbaru, terdapat sebuah foto behind the scene pada akun twitter sutradara Taika Waititi yang menunjukkan bahwa si Dewa Petir sedang mencari alamat Doctor Strange yang diperankan oleh Cumberbatch.

Thor mencari alamat Doctor Strange? © MarvelThor mencari alamat Doctor Strange? © Marvel

Selain sang sutradara, para pemain lainnya seperti Chris Hemsworth dan juga Tom Hiddlestone juga menggoda penggemar mengenai kemunculan si superhero pengontrol dimensi tersebut. Karena masih belum dikonfirmasi apakah Doctor Strange benar-benar berpartisipasi dalam THOR: RAGNAROK, hingga saat ini belum jelas bagaimana karakter Doctor Strange akan berperan dalam installment terakhir THOR tersebut.

Sebagian orang sudah menduga-duga dan membuat teori mengenai kecocokan Doctor Strange dengan plot film ketiga THOR ini. Salah satu di antaranya adalah batu infinity stones yang menjadi fokus utama Marvel Cinematic Universe ini. Hmm, mari kita berharap saja agar Hulk, Thor, dan Doctor Strange segera dipersatukan dalam satu frame ya KLovers!

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING