Deadpool - Wolverine Akan Bertemu Dalam Satu Scene Marvel?

Kamis, 29 Desember 2016 18:22 Penulis: Girindra Permana Cahya
Deadpool - Wolverine Akan Bertemu Dalam Satu Scene Marvel? Deadpool - Wolverine © istimewa

Kapanlagi.com - Bagi kalian yang doyan dengan karakter-karakter bikinan Marvel tentu saja tak akan kesulitan menebak dua tokoh yang memiliki kemampuan regenerasi tubuh cepat yang identik dengan warna merah dan kuning berikut. Yup, Deadpool dan Wolverine.

Ada kabar yang masih mengundang pertanyaan nih. Katanya, Deadpool dan Wolverine akan tampil dalam satu scene. Akting dari dua jagoan Marvel ini dikhususkan untuk post-credit dalam sekuel Wolverine yang akan datang, LOGAN. Sayangnya hal ini belum pasti karena 20th Century Fox belum memberikan pernyataan official apapun.

Ryan Reynolds, pemeran Deadpool secara pribadi menginginkan adanya film yang mempertemukan karakter yang ia mainkan dengan Wolverine. Ia sangat ingin bisa bertemu dengan Hugh Jackman jika nantinya angan tersebut benar-benar jadi nyata.

Ryan Reynolds inginkan sebuah film yang mempertemukan Deadpool dan Wolverine © © Shutterstock via DailymailRyan Reynolds inginkan sebuah film yang mempertemukan Deadpool dan Wolverine © © Shutterstock via Dailymail

"Aku ingin Deadpool dan Wolverine ada dalam satu film. Yang harus kita lakukan adalah meyakinkan Hugh. Jika perlu, aku akan mencari orang-orang yang bisa mengembalikannya perannya lewat petisi online," ucap Ryan Reynolds sumber pada The Wrap dilansir dari NME.

"Hugh Jackman adalah salah satu manusia yang paling keren yang pernah ada. Salah satu alasan kenapa aku ingin ada film Deadpool dan Wolverine bukan hanya gara-gara pertemuan kedua karakter ini akan menjadi satu hal seru, tapi karena aku benar-benar kagum pada Hugh," akunya.

LOGAN sendiri akan menjadi film terakhir dari Hugh Jackman sebagai Wolverine. Kontraknya tak diperpanjang oleh 20th Century Fox untuk peran tersebut. Untuk tanggal rilisnya, LOGAN akan keluar pada tanggal 3 Maret 2017 sedangkan DEADPOOL 2 masih akan hadir di tahun 2018 mendatang.

(kpl/otx)


REKOMENDASI
TRENDING