Chris Evans Kemungkinan Tak Akan Jadi Captain America Lagi

Selasa, 30 Agustus 2016 07:52 Penulis: Rahmi Safitri
Chris Evans Kemungkinan Tak Akan Jadi Captain America Lagi Chris Evans © Marvel

Kapanlagi.com - Nama Chris Evans masih tercantum dalam daftar para aktor yang akan bermain dalam film-film AVENGERS: INFINITY WAR. Tapi ada sebuah kabar yang cukup mengejutkan soal peran Chris di film yang rencananya bakal tayang tahun 2018 itu.

Buat yang sudah menonton aksi Chris Evans sebagai sang kapten di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR pasti tahu dong kalau di akhir film Steve Rogers alias Captain America tiba-tiba menghilang setelah berduel dengan Iron Man. Tak ada yang tahu apa yang dilakukan Steve Rogers selanjutnya.

Nah bocoran soal peran Chris Evans di INFINITY WAR ini dikemukakan oleh salah satu sutradaranya, Joe Russo. Joe dan Anthony Russo sebelumnya mengarahkan Chris Evans di CIVIL WAR.

Mungkinkah Steve Rogers tak akan jadi Captain America lagi? © MarvelMungkinkah Steve Rogers tak akan jadi Captain America lagi? © Marvel

"Aku rasa dia (Steve Rogers) menyerahkan tamengnya sama dengan dia kehilangan identitasnya sebagai Captain America. Dia sendiri mengakui kalau identitas Captain Amerika pastinya sedang penuh konflik gara-gara keputusan pribadi yang dibuatnya," kata Joe Russo kepada Huffington Post.

Dalam Civil War versi komik, Captain America seharusnya terbunuh. Tapi menurut penulis versi film, Captain sengaja tetap dihidupkan karena ia masih akan dibutuhkan oleh para Avengers.

Di INFINITY WAR nanti, para Avengers akan melawan musuh hebat Thanos. Kemungkinan Steve Rogers masih akan ikut dalam barisan Avengers, tapi bisa jadi dia akan meninggalkan identitas Captain America. So let's wait and see apakah Chris Evans tetap jadi Captain America atau tidak :)

(huf/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING