'MY STUPID BOSS' Mampu Ungguli 'X-MEN: APOCALYPSE' di Bioskop

Rabu, 25 Mei 2016 08:52 Penulis: Rahmi Safitri
'MY STUPID BOSS' Mampu Ungguli 'X-MEN: APOCALYPSE' di Bioskop Alex Abbad - Reza Rahadian - BCL © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Film karya sineas Indonesia tidak bisa lagi diremehkan, sebab film Indonesia kini sudah bisa masuk ke kelas menengah ke atas (Kelas A). Seperti film MY STUPID BOSS yang tayang di bioskop-bioskop kelas A dan mampu mengungguli film-film Hollywood yang biasanya unggul.

Dalam bioskop kelas A, MY STUPID BOSS mampu mengalahkan X-MEN: APOCALYPSE. Sebelumnya, ADA APA DENGAN CINTA 2 bisa mengungguli CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR.

Coorporate Secretary Cinema 21, Catherine Keng tidak menampiknya fenomenal tersebut. Catherine pun menyarankan, sudah seharusnya para sineas Indonesia, memahami film seperti apa yang diperkirakan disukai oleh pasar.

MY STUPID BOSS mampu bersaing dengan X-MEN © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaMY STUPID BOSS mampu bersaing dengan X-MEN © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Produser mesti jeli, penonton film tanah air kini memang sudah pintar. Film yang bermutu baik, memiliki ide menarik, jalinan cerita yang kuat didalamnya, dibuat secara sungguh-sungguh, eksekusinya pun baik, ditambah promosi yang memadai, akan meraih kesuksesan seperti yang kini sedang dialami oleh MY STUPID BOSS," ungkapnya saat dihubungi.

Lebih lanjut Catherine mengatakan, setiap film nasional yang akan tayang di bioskop Cinema 21, dilakukan semacam klasifikasi. "Khusus film MY STUPID BOSS, film ini memang bisa main di semua kelas. Tapi, terkadang memang ada film nasional yang hanya bisa main di grade bioskop kelas A, B atau hanya ada yang bisa main di bioskop Kelas C.," jelasnya.

Terbukti, meski harus bersaing dengan film X-MEN: APOCALYPSE, film MY STUPID BOSS bisa menyamai bahkan melebihi perolehan penonton di bioskop-bioskop kelas A seperti di Plaza Indonesia XXI, Plaza Senayan XXI, PIM 2 XXI, Taman Anggrek XXI, Senayan City XXI, dan Lotte Shopping Avenue XXI.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING