FOTO: Jika Marah Besar, Deddy Corbuzier Berubah Jadi Hulk

Kamis, 30 Juni 2016 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
FOTO: Jika Marah Besar, Deddy Corbuzier Berubah Jadi Hulk Deddy Corbuzier © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Nama Deddy Corbuzier dulu santer dikenal sebagai seorang magician top Tanah Air. Namun karena beberapa alasan, Ia memilih untuk vakum dari dunia sihir dan memilih untuk mengurusi putra semata wayangnya, Azka Corbuzier. Selain itu, Deddy juga mulai mencoba hal-hal baru, seperti salah satunya bermain film.

Harus diakui jika setelah menyatakan berhenti sementara waktu dari dunia magic, mantan suami Kalina ini jadi lebih eksis di dunia maya. Postingan IG adalah salah satu contohnya, di mana Deddy sering mengunggah foto saat dia pamer otot kekar, keseruan bareng anak hingga foto haters yang Ia tangkap.

Yang terbaru, pria berkepala plontos ini menunjukkan 'sisi lain'-nya sebagai seorang Hulk, si superhero pemarah dan khas dengan warna hijau. Sementara itu pada caption-nya, Deddy menuliskan sebuah 'peringatan' agar tidak ada yang berani membuatnya marah.

Deddy Corbuzier versi 'Hulk' © Instagram/mastercorbuzierDeddy Corbuzier versi 'Hulk' © Instagram/mastercorbuzier

"Ini adalah sebuah fakta. Jangan membuatku marah karena kamu tidak akan suka jika aku marah #incrediblehulk #damnitsheavy #oldbutnotobsolete," tulis Deddy di caption foto postingannya.

Pada foto itu, seperti biasa, pria berusia 39 tahun ini pamer otot-otot kekarnya ketika mengangkat barbel. Dengan sedikit editan, seluruh tubuh Deddy pun berubah jadi warna hijau, seperti seorang Hulk.

Sementara itu di kolom komentar, netizen secara bergantian mengagumi betapa keren tubuh yang dimiliki Deddy saat ini. Padahal seperti diketahui, dulu Ia merupakan pria yang bertubuh tambun. Apa pendapat KLovers mengenai hal ini?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING