Ryan Reynolds Ungkap Alasan Deadpool Tak Akan Tampil di 'LOGAN'

Minggu, 01 Januari 2017 21:30 Penulis: Girindra Permana Cahya
Ryan Reynolds Ungkap Alasan Deadpool Tak Akan Tampil di 'LOGAN' Ryan Reynolds © TPG Images

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu sempat muncul kabar bahwa dua karakter ikonik bikinan Marvel, Deadpool dan Wolverine, bakal muncul bersama dalam satu scene. Kabar tersebut mengatakan bahwa dua karakter ini akan tampil dalam post-credit dalam film LOGAN yang akan tayang pada tahun 2017 mendatang.

Tentunya bagi penggemar Marvel ini adalah satu hal yang sangat ditunggu-tunggu, walaupun mereka akan tampil singkat di sana. Namun, sebuah kepastian baru saja terlontar dari Ryan Reynolds di akun Twitter pribadinya.

Pemeran Deadpool ini secara tersirat mengatakan bahwa cameo itu gak akan terjadi dalam film tersebut. "Tidak. Aku memang ingin film Deadpool dan Wolverine tapi Logan ini unik dan sempurna. Si Merah Dengan Omong Besar (Deadpool) gak akan cocok kalau ada di dalamnya," jawab Ryan Reynolds pada salah satu pertanyaan fans di Twitter.

Sebelumnya, kepada Entertainment Weekly, Ryan mengatakan bahwa ia sangat menginginkan sebuah film yang mempertemukan Deadpool dan Wolverine. Ia juga berharap bahwa Hugh Jackman tetap mendapatkan perannya sebagai mutant yang punya kemampuan regenerasi tubuh super cepat tersebut.

"Jika perlu, aku akan mencari orang-orang yang bisa mengembalikan perannya lewat petisi online. Hugh Jackman adalah satu dari orang keren yang pernah ada. Salah satu alasan kenapa aku ingin ada film Deadpool dan Wolverine bukan hanya gara-gara pertemuan kedua karakter ini akan menjadi satu hal seru, tapi karena aku benar-benar kagum pada Hugh," ungkapnya.

Hugh Jackman akan tampil terakhir sebagai Wolverine dalam film LOGAN. Film ini dibintangi oleh Stephen Merchant, Elizabeth Rodriguez, Richard E. Grant dan Patrick Stewart.

(nme/otx)


REKOMENDASI
TRENDING