Molor, Syuting 'DEADPOOL 2' Bakal Dimulai Pada Bulan Juni 2017

Kamis, 15 Desember 2016 16:02 Penulis: Ferry Sanjaya
Molor, Syuting 'DEADPOOL 2' Bakal Dimulai Pada Bulan Juni 2017 Deadpool © Youtube

Kapanlagi.com - DEADPOOL memang layaknya Cinderella, awalnya tak dianggap, bahkan pengembangannya mangkrak selama 8 tahun. Namun, setelah dipoles dan menemukan aktor yang tepat, film ini pun maju dan malah mencapai kesuksesan besar. Terima kasih kepada sutradara Tim Miller dan juga aktor Ryan Reynolds yang membuat superhero sinting ini menjadi kenyataan.

DEADPOOL 2 pun kini sedang dalam proses. Kabar awal menyebutkan bahwa sekuel ini akan memulai proses syuting pada bulan Januari tahun depan. Namun dengan keluarnya sang sutradara, Tim Miller (dirinya keluar karena beda pendapat dengan Ryan Reynolds), maka proses syuting pun diundur.

Omega Underground mengatakan bahwa jadwal syuting baru DEADPOOL 2 kemungkinan pada bulan Juni 2017. Jika jadwal tersebut tepat, maka 20th Century Fox mempunyai waktu untuk membawa sutradara baru David Leitch ke dalam film ini. Leitch sendiri diakui karena karya briliannya dalam JOHN WICK.

Deadpool & Sutradara Tim Miller © ScreenrantDeadpool & Sutradara Tim Miller © Screenrant



Produser Simon Kinberg mengatakan bahwa DEADPOOL 2 masih akan 'segar dan orisinil', walaupun pada waktu itu dia mengoreksi statement bahwa sekuel ini masih mengusung semangat 'low budget' dalam penggarapannya.

Ketika FOX mengumumkan bahwa syuting ditunda karena keluarnya Miller, banyak fans malah khawatir jika film ini akan terdepak dari jadwal premiere 2018 karena terlalu lama ditunda. Hal ini tentu saja akan membuat para fans frustasi atas lamanya sekuel ini kembali muncul ke layar lebar.

DEADPOOL sendiri telah mendapatkan keuntungan luar biasa, yaitu sebesar 760 juta dolar, atau sekitar 10 triliun rupiah. Padahal, film tersebut hanya berbudget 58 juta dolar atau 776 miliar. Apakah sekuelnya juga akan semantap film perdananya? We'll See!

 

(scr/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING