Di Balik Hebohnya Keluarga Kardashian, Yakin Cuma Modal Sensasi?

Rabu, 05 Oktober 2016 11:38 Penulis: Soraya
Di Balik Hebohnya Keluarga Kardashian, Yakin Cuma Modal Sensasi? Kylie - Kim - Kendall © istimewa

Kapanlagi.com - Pernah mendengar pepatah yang bilang don't make stupid people famous? Well, kata-kata itu pastinya sudah tak asing di telinga kamu. Bicara soal hal itu, banyak orang yang percaya jika keluarga Kardashian menjadi salah satu famous-stupid-people yang dikenal karena berbagai sensasi yang dimilikinya. Tapi masa iya sih?

Sebagai salah satu keluarga selebriti yang paling populer, segala hal tentang klan Kardashian akan sukses mencuri perhatian. Entah itu dari kisah asmara, perjalanan karir, aset kekayaan, skandal seks, hingga berbagai konflik yang terjadi dari pihak internal ataupun rekan sesama artis.

Sebut saja skandal terpanas yang pernah ada di jagat Hollywood, video sex tape Kim Kardashian dan sang mantan, Ray J. Meski sudah lama berlalu, rekaman panas Kim dan Ray tetap menjadi perbincangan hangat hingga saat ini. Bahkan, sejak tahun 2007 silam, image bintang porno seakan tak bisa lepas dari istri Kanye West itu.

Video panas Kim dan Ray masih menjadi memori tak terlupakan hingga kini © istimewaVideo panas Kim dan Ray masih menjadi memori tak terlupakan hingga kini © istimewa

Image bintang panas yang melekat dalam diri Kim pun semakin diperkuat karena penampilannya yang selalu seksi di setiap kesempatan. Tak hanya mengumbar body lewat outfit ketat, wanita berusia 35 tahun ini bahkan kerap muncul tanpa pakaian dalam saat memakai baju transparan. Tak berhenti sampai di situ saja, Kim bahkan sering melakoni pemotretan tanpa busana alias bugil!

Kamu tentunya masih ingat seperti apa pose panas Kim untuk cover majalah Paper di tahun 2014 silam bukan? Benar-benar bugil, Kim dengan bangga memperlihatkan area intimnya yang sangat tersohor itu. Sempat jadi bahan guyonan publik (baca: meme), ia tetap saja tak peduli dan tak pernah kapok untuk mengumbar tubuh moleknya di depan kamera.

Foto bugil Kim yang bikin heboh © Paper MagazineFoto bugil Kim yang bikin heboh © Paper Magazine

Lepas dari video panas dan foto bugil, operasi plastik juga menjadi rumor yang terus berkembang dalam klan Kardashian. Mulai dari pasang implan (maaf) pantat, payudara, lip injection yang dilakukan oleh Kylie Jenner, hingga rumor operasi kelamin yang dilakoni oleh Caitlyn Jenner (dulunya Bruce).

Membantah berbagai rumor yang mulai simpang siur, Caitlyn yang memutuskan untuk menjadi seorang transgender itu pun mengakui jika ia tak pernah melakukan operasi kelamin. Untuk menunjang hasratnya, mantan suami Kris Jenner ini hanya melakukan prosedur pemasangan implan payudara.

Transformasi Bruce hingga Caitlyn, mencengangkan! © istimewaTransformasi Bruce hingga Caitlyn, mencengangkan! © istimewa

Belum lagi ditambah dengan kisah cinta rumit yang melibatkan Kylie, Tyga, Rob Kardashian, dan Blac Chyna. Ada pula perseteruan panas yang terjadi di antara Kanye dan popstar kondang Taylor Swift. Bisa dibilang jika klan Kardashian benar-benar keluarga yang lengkap dan penuh dengan berbagai skandal.

Bagaikan dua sisi mata uang, di dalam keburukan pasti ada kebaikan. Pepatah itu juga berlaku bagi setiap anggota The Kardashians. Di balik sensasi yang mereka buat selama ini, faktanya mereka adalah keluarga selebriti yang sangat populer dan memiliki pundi-pundi uang yang tak ternilai.

Popularitas mereka pun semakin bertambah lewat suksesnya acara Keeping Up With The Kardashians. Bahkan reality show yang satu ini sempat punya spin-off yang bertajuk Kourtney and Kim Take New York dan Kourtney and Khloe Take Miami. Merasa sudah cukup? Ternyata tidak! Bahkan saat ini, Blac dan Rob juga punya acara mereka sendiri, Rob & Chyna.

Memperlihatkan kehidupan pribadi mereka lewat sebuah tayangan televisi memang identik dengan mengumbar sensasi. Sayangnya, belakangan rating acara Keeping Up With The Kardashians flop karena dinilai tak menyajikan konten yang berkualitas. Namun faktanya, lewat itulah Kim dan keluarganya yang lain mampu menikmati singgasana popularitas dan kehidupan yang serba mewah dan mahal seperti sekarang. Tak terhitung berapa aset kekayaan yang dimiliki klan Kardashian, mulai dari rumah, mansion, mobil mewah, dan berbagai aset lainnya.

Tak didapat dengan cara yang instan, keluarga Kardashian juga berjuang keras untuk mendapatkan aset sebanyak itu. Salah satunya adalah dengan membuat website sekaligus aplikasi yang memperlihatkan seperti apa kehidupan wanita-wanita sosialita papan atas ini. Di dalamnya, kamu bisa menyaksikan berbagai tips makeup, detail fashion, curhatan, hingga update terbaru tentang kesehariannya.

Kim, Kendall, Kylie, dan Khloe luncurkan website dan aplikasi tentang kehidupan mereka. Dari tips makeup, fashion, hingga berbagai curhatan © istimewaKim, Kendall, Kylie, dan Khloe luncurkan website dan aplikasi tentang kehidupan mereka. Dari tips makeup, fashion, hingga berbagai curhatan © istimewa

Sukses dengan website dan aplikasi eksklusif tak membuat mereka cepat puas. Kim bahkan juga meluncurkan games 'Kim Kardashian: Hollywood' yang laku keras dan meraup pendapatan fantastis. Mengantongi keuntungan US$ 45 juta (sekitar Rp 585 miliar), Kim bahkan sukses menjadi salah satu selebriti terkaya tahun 2016 versi majalah Forbes. Belum lagi ditambah dengan bisnis Kimoji yang juga mendapat respon positif dari netizen.

Nggak cuma Kim, kesuksesan lainnya juga terjadi pada Kylie. Di usianya yang masih 19 tahun, Kylie sudah menjalankan berbagai bisnis yang sukses besar. Mulai dari kosmetik (Kylie Cosmetics), wig, hingga kuteks. Tak heran jika ia sudah mampu membeli 4 rumah mewah di usianya yang masih sangat muda.

Tak berhenti sampai di situ, Kylie juga menjalankan bisnis clothing line bersama Kendall yang diberi nama 'Kendall + Kylie'. Dengan selera fashion yang dimilikinya, duo Jenner ini sukses membangun brand laris yang berisi berbagai koleksi keren dari baju, tas, hingga sepatu. Desain kekinian dan bahan berkualitas menjadi dua di antara sekian banyak alasan mengapa Kendall + Kylie populer dan digilai kalangan remaja di seluruh dunia.

Anyway, nama Kendall juga tak bisa dianggap remeh lho. Sukses melenggang di atas runway Victoria's Secret dan mendapat gelar sebagai supermodel, wanita berusia 20 tahun ini bahkan menjadi model dengan bayaran termahal ke-3 di dunia versi majalah Forbes. Disebutkan jika Kendall berhasil mengantongi bayaran sebesar US$ 10 juta (sekitar Rp 132,9 miliar) dari berbagai brand besar seperti Calvin Klein, Estée Lauder, dan masih banyak lagi.

Keluarga paling berpengaruh di dunia © TIMEKeluarga paling berpengaruh di dunia © TIME

Belum cukup dengan itu? Well, tahukah kamu jika Kim dan Kanye sempat menjadi salah satu pasangan yang paling berpengaruh di dunia? Yup, predikat itulah yang tertulis jelas dalam daftar The 100 Most Influential People 2015 versi majalah TIME.

Seorang penulis bernama Martha Stewart pun sempat menyampaikan, "Keluarga Kardashian adalah konstruksi yang benar-benar modern. Mereka adalah keluarga percampuran, keturunan Armenia, lengkap dengan adanya pasangan beda ras (Kim dan Kanye), dan juga orang tuanya yang merupakan transgender. Mereka bekerja keras untuk tetap bersama seperti apapun keadaannya."

Di balik segala sensasi panas dan 'receh' yang ada, faktanya klan Kardashian adalah keluarga selebriti yang punya power dan tak bisa dipandang remeh. Jadi, apakah kamu masih berpikir jika mereka hanya 'terkenal karena kebodohannya'? Eits, don't judge people too quickly! ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING