FOTO: Romantis! Ciuman Pertama Hayley - Chad Usai Resmi Menikah

Kamis, 25 Februari 2016 07:08 Penulis: Arai Amelya
FOTO: Romantis! Ciuman Pertama Hayley - Chad Usai Resmi Menikah Hayley Williams - Chad Gilbert © TPG
Kapanlagi.com - Binar-binar kebahagiaan memang tengah dirasakan vokalis band rock Paramore, Hayley Williams. Meskipun kamu mungkin patah hati, faktanya Hayley kini tengah menikmati indahnya menjadi nyonya Gilbert. Yap jika kamu ketinggalan, pada Sabtu (20/2) pekan lalu, Hayley resmi dinikahi sang tunangan yang juga gitaris band New Found Glory, Chad Gilbert.

Digelar di Franklin Theater yang berada di Nashville, pernikahan Hayley dan Chad ini berlangsung setelah sebelumnya mereka mendaftar di lembaga pernikahan Tennessee bulan Januari lalu. Meskipun menjadi vokalis dari band dengan jutaan fans di dunia, faktanya perempuan imut berusia 27 tahun itu hanya bertukar sumpah setia pernikahan di depan sekitar 50 tamu undangan, seperti dilansir Ace Showbiz.

Hayley and chads wedding - 20/02/16

A photo posted by hayley from paramore. (@yelyahwilliams._) on Feb 21, 2016 at 3:49am PST


Tampak sangat sederhana, upacara pernikahan Hayley dan Chad ini justru terlihat istimewa dan sangat berkesan. Hayley begitu cantik dengan gaun putih anggun yang sangat kontras dengan rambut oranye menyalanya. Begitu mungil dalam pelukan Chad, Hayley menatap sang suami dengan penuh cinta kala mereka melakukan dansa bareng usai bersumpah setia.

Tak ingin berbahagia sendiri, Hayley pun rajin membagikan momen-momen indah pernikahan sederhana mereka melalui akun Instagram pribadinya. Salah satu foto yang membuat fans berbahagia hati adalah kala mereka berdua berciuman untuk pertama kalinya usai resmi jadi suami istri. Dalam balutan jas hitam rapi, Chad tampak begitu sayang memeluk sekaligus mencium sang istri yang sebelumnya telah 8 tahun jadi kekasihnya itu.

Hayley and chads wedding - 20/02/16

A photo posted by hayley from paramore. (@yelyahwilliams._) on Feb 21, 2016 at 8:58am PST


Yang unik, usai upacara pernikahan sakral itu terjadi, Hayley dengan santai langsung mengganti gaun putih anggunnya dengan rok sekaligus kaos putih casual bertuliskan nama suami tercintanya. Lima hari berstatus sebagai Nyonya Gilbert, Hayley memang masih belum bisa menyembunyikan kebahagiaannya dan terus membagikan momen-momen mesra mereka berdua.

Pernikahan Hayley dan Chad ini terjadi setelah mereka menjalani pertunangan selama satu tahun lebih. Sekedar informasi juga, pasangan musisi ini sudah resmi bertunangan pada hari Natal tahun 2014 lalu. Anyway, congrats untuk Hayley dan Chad! Tak ada di antara kamu yang patah hati kan?

(ace/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING