Jadi Model Majalah Pria Dewasa, Bella Thorne Nekat Berpose Bugil

Jum'at, 29 September 2017 17:08 Penulis: Soraya
Jadi Model Majalah Pria Dewasa, Bella Thorne Nekat Berpose Bugil Bella Thorne © Just Jared

Kapanlagi.com - Bukan Bella Thorne namanya jika tak menjadi bahan perbincangan. Mantan bintang Disney ini memang selalu punya cara untuk jadi pusat perhatian lewat sensasi ataupun berbagai hal 'liar' yang dilakukannya.

Bicara soal hal liar, baru-baru ini Bella telah melakoni sebuah photoshoot panas untuk salah satu majalah pria dewasa ternama, GQ Magazine. Tak hanya sekedar berpose seksi, ia bahkan sampai nekat muncul tanpa mengenakan busana.

Sayangnya karena terlalu vulgar foto tersebut tak dapat ditampilkan. Meski begitu, penampilan Bella dalam cover GQ Meksiko untuk edisi terbaru juga tak kalah hot dan menantang. Penasaran dong seperti apa penampakannya?

Aksi panas Bella saat jalani photoshoot © GQ MexicoAksi panas Bella saat jalani photoshoot © GQ Mexico

Berpose dalam sebuah bathtub, Bella tampak basah kuyup dan tak memakai bra. Memamerkan bagian dada dan juga nipple piercing yang terlihat nyata, Bella pun berusaha menutupinya dengan gaun transparan yang berwarna hitam.

Penampilannya pun disempurnakan dengan riasan makeup smokey eyes yang dibiarkan berantakan untuk menambah kesan seksi dan menantang. Berbagai aksesoris pemanis seperti cincin, anting, dan kalung pun dipakai untuk mendukung pesona Bella.

Well, berpose bugil memang bukanlah hal baru bagi Bella. Sebelumnya bintang BLENDED ini juga sempat menjalani photoshoot panas bersama seorang fotografer tersohor bernama Damon Baker yang diunggah di Instagram.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING