Julianne Moore Telanjang di Iklan Bvlgari

Jum'at, 16 Juli 2010 17:05 Penulis: Darmadi Sasongko
Julianne Moore Telanjang di Iklan Bvlgari Julianne Moore
Kapanlagi.com - Aktris Julianne Moore tampil tanpa mengenakan sehelai benang pun dengan ditemani dua ekor anak singa dalam iklan terbaru tas Bvlgari.

Dalam kampanye terbaru Bvlgari untuk edisi musim gugur/ musim dingin itu, Moore berbaring di sebuah kursi malas dengan tas Bvlgari yang menutupi bagian sensitif tubuhnya bersama dua ekor singa.

Ini bukan pertama kalinya aktris berusia 49 tahun itu bugil dalam iklan Bvlgari. Awal tahun ini, Moore tampil bugil untuk iklan perhiasan dan tas Bvlgari edisi musim semi/musim panas dengan ditemani dua ekor burung kakatua. Kampanye itu bertema Eccentric Charisma.

Merek asal Italia itu memilih Moore sebagai duta untuk kampanye produk mereka dengan karena pesona Moore sesuai dengan kampanye yang diluncurkan Bvlgari.

"Dia memancarkan kharisma abadi dan daya tarik tak terhindarkan, kombinasi yang luar biasa dari kecantikan yang luar biasa, kecerdasan tajam dan keyakinan yang ideal untuk kampanye Bvlgari," kata perwakilan Bvlgari kepada majalah People Januari lalu. 

(ant/dar)


REKOMENDASI
TRENDING