Kenakan Outfit Ketat di MTV VMA 2017, Nicki Minaj Alami Wardrobe Malfunction

Senin, 28 Agustus 2017 13:38 Penulis: Helmi Romadhon
Kenakan Outfit Ketat di MTV VMA 2017, Nicki Minaj Alami Wardrobe Malfunction Nicki Minaj © TPG Images

Kapanlagi.com - Acara MTV VMAs 2017 yang digelar di California pada pada Minggu (27/8) waktu setempat berhasil menyita perhatian publik. Bukan hanya karena Taylor Swift merilis video klip terbaru di acara tersebut, tapi juga karena banyak bintang papan atas dunia yang menghadirinya.

Salah satu artis yang datang adalah Nicki Minaj. Rapper yang juga tampil bersama Katy Perry dalam acara tersebut cukup mencuri perhatian saat berada di red carpet kala mengenakan outfit ketat berwarna pink yang membuat lekuk tubuhnya terlihat.

Nicki memadukan penampilannya dengan heels berwarna pink yang lebih tua. Ia memakai beberapa aksesoris untuk menambahkan kesan glamor pada outfit polosnya. Dan yang lebih menarik, rambut Nicki dicat pink sebelah.

Nicki Minaj alami wardrobe malfunction © Mirror.co.ukNicki Minaj alami wardrobe malfunction © Mirror.co.uk

Sayangnya pelantun Swish Swish itu mengalami kejadian yang cukup memalukan saat berpose di depan para paparazzi. Gara-gara outfit ketat berbahan latex yang ia kenakan, Nicki mengalami wardrobe malfunction pada daerah pribadinya bagian bawah, seperti yang dilansir Mirror.

Sayangnya lagi, gara-gara penampilannya malam itu wanita pemilik nama asli Onika Tanya Maraj itu masuk dalam kategori worst dress di pagelaran tahunan ini. Penampilannya dinilai terlalu kurang layak untuk tampil red carpet.

Sedangkan untuk penampilannya di atas panggung, Nicki tampil mengenakan outfit hitam putih yang juga berbahan latex. Meski begitu, Nicki mendapat sambutan yang cukup meriah dari para penonton sejak kemunculannya di atas panggung.

(mir/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING