HOLLYWOOD

[FOTO] Kronologi Perseteruan Panas Katy Perry & Taylor Swift

Soraya  |  Rabu, 24 Mei 2017 17:06

[FOTO] Kronologi Perseteruan Panas Katy Perry & Taylor Swift

Kapanlagi.com - Perseteruan yang terjadi di antara Katy Perry dan Taylor Swift kini menjadi semakin memanas. Di saat perang dingin masih berjalan, Katy mendadak muncul dengan merilis single terbarunya yang bertajuk Swish-Swish. Banyak orang yang percaya jika itu adalah lagu balasannya untuk Taylor.

Sempat mengelak tuduhan tersebut, Katy akhirnya berani buka-bukaan. Dalam segmen Carpool Karaoke bersama James Corden, mantan kekasih Orlando Bloom ini mengaku jika lagu itu adalah karma darinya untuk Taylor.

Kembali menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan publik dan media, tak heran jika ada begitu banyak orang yang penasaran dengan masalah mereka. Lantas, seperti apa sih sebenarnya kronologi perseteruan di antara Katy dan Taylor? Simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini! ;)

1. Sahabatan

Katy dan Taylor dulunya sangat dekat © digitalspy.co.ukKaty dan Taylor dulunya sangat dekat © digitalspy.co.uk

Sebelum berseteru seperti sekarang ini, Katy Perry dan Taylor Swift sebenarnya menjalin hubungan yang sangat baik. Mereka berteman dekat dan kerap menghabiskan waktu bersama Miley Cyrus dalam berbagai acara musik.

Nggak cuma itu saja, Katy dan Taylor bahkan sempat menunjukkan rasa cintanya lewat Twitter. Tepatnya pada tahun 2009 silam, Taylor sempat menuliskan tweet yang berbunyi, "Baru saja nonton video klip Waking Up In Vegas. I love Katy Pery. Ku rasa aku akan memasang posternya di dinding kamarku sekarang."

Mengetahui hal ini, Katy pun membalasnya dengan, "Kamu begitu manis seperti kue pie! Ayo kita nulis lagu bareng tentang banyak hal untuk rekor baruku. Hasilnya pasti luar biasa." Sayangnya, kedekatan mereka tak mampu bertahan lama.

2. Drama Percintaan Dengan John Mayer

Keduanya pernah berkencan dengan John Mayer © usmagazine.comKeduanya pernah berkencan dengan John Mayer © usmagazine.com

Seperti yang kita tahu, Taylor dan Katy adalah 2 wanita yang pernah menjalin cinta dengan John Mayer. Patah hati setelah putus dari sang musisi, Taylor bahkan sempat menulis lagu yang bertajuk Dear John pada tahun 2010 silam.

2 tahun setelah itu, giliran Katy yang mulai berkencan dengan John. Sesuai rumor yang beredar, inilah yang meretakkan hubungan di antara Katy dan Taylor. Namun hingga saat ini, kabar itu sama sekali tak terbukti kebenarannya.

3. Perebutan Backup Dancer

© usmagazine.com© usmagazine.com

Bukan soal cinta ataupun patah hati gara-gara cowok, rupanya perseteruan di antara Katy dan Taylor terjadi karena perebutan backup dancer pada tur untuk album RED. Pelantun tembang I Knew You Were Trouble ini mengaku jika Katy telah mengambil sebagian dancer-nya.

Namun salah seorang backup dancer yang diketahui bernama Lockhart Brownlie sempat menyampaikan jika ia dan teman-temannya yang lain tak terlibat dalam tur Taylor. Mereka bahkan sudah bekerja sama dengan Katy selama 2,5 tahun.

4. Bad Blood, Sindiran Taylor Untuk Katy

© YouTube.com/TaylorSwiftVEVO© YouTube.com/TaylorSwiftVEVO

Tak lama setelah drama yang menghebohkan itu, Taylor pun akhirnya merilis Bad Blood. Lagu itulah yang disebut-sebut sebagai sindiran kerasnya bagi Katy. Katy dianggap telah mengkhianati pertemanannya selama bertahun-tahun.

Bukan hanya lewat lirik dan video klip, Taylor bahkan mengajak Selena Gomez menjadi lawannya. Di situlah terlihat jelas jika Selena muncul dengan rambut hitam, pendek, dan berponi yang saat itu sangat identik dengan sosok Katy.

5. Drama Taylor Swift - Calvin Harris

© twitter.com/calvinharris© twitter.com/calvinharris

Waktu pun berlalu hingga Taylor merilis album baru dan menjalin cinta dengan pria-pria baru. Meski awalnya manis dan romantis, lagi-lagi kisah cinta Taylor harus berakhir di tengah jalan. Sebut saja apa yang terjadi di antara dia dan Calvin Harris.

Meski sempat putus secara baik-baik, rupanya Taylor kembali membuat drama baru. Ia mengaku jika sebenarnya lagu Calvin yang bertajuk This Is What You Came For itu adalah hasil karyanya. Tak terima dengan hal ini, sang DJ pun menulis kekecewaannya via Twitter.

Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah ketika Calvin menyeret nama Katy dalam kasus ini. "Aku tahu tur-mu sudah selesai dan kamu butuh 'korban' baru seperti Katy dan lainnya, tapi maaf aku bukanlah pria itu. Aku tak akan pernah membiarkannya."

6. Swish-Swish, Karma Untuk Taylor Swift

© usmagazine.com© usmagazine.com

Sekian lama tak terdengar kabarnya, kini Katy tiba-tiba muncul dengan lagu baru yang bertajuk Swish-Swish. Mendengar lirik dan judulnya membuat publik percaya jika lagu yang ditulis Katy ini adalah balasannya untuk Taylor atas Bad Blood.

Saat ditanya tentang hal itu, Katy memang sempat mengelak. Ia pun mengaku jika sebenarnya Swish-Swish adalah lagu tentang bullying yang semakin merajalela di era kekinian.

Setelah sempat menutup-nutupi hal tersebut, Katy akhirnya mengaku jika Swish-Swish memang lagu tentang Taylor. "Yang ingin aku sampaikan adalah aku sudah siap menyelesaikan semua omong kosong ini. Ada yang namanya hukum sebab-akibat. Jika kamu melakukan sesuatu, pasti akan ada balasannya. Dan percayalah, balasan itu pasti ada. Ini semua tentang karma kan?" tuturnya pada James.

Itulah cerita di balik perseteruan panas di antara Taylor dan Katy. Entah sampai kapan berakhir, niat baik Katy untuk membahas masalah ini tak pernah diterima oleh Taylor. Kira-kira sampai kapan ya dua penyanyi cantik ini terus bertengkar?

Seputar Katy Perry:

Anak Artis Season 3 - Ada Apa Dengan Yogyakarta

KapanLagi #LupainMantan, Tips Lupain Mantan Ala Reza Arap

Buka-Bukaan Soal Taylor Swift, Katy Perry Bilang: Itu Karma!

Katy Perry Jawab Rumor Lagu 'Swish Swish' Untuk Taylor Swift

BFF Sejati, Miley Cyrus Ungkap Masa Lalu Dengan Katy Perry

(usm/sry)

Editor:

Soraya

Rekomendasi Pilihan



Kamu tak bisa menampik fakta jika Taylor Swift memang memiliki wajah yang berkarakter dan khas. Namun, siapa sangka jika wajah cantiknya itu benar-benar mirip dengan Avicii. Coba temukan apa yang sama di wajah mereka?
10 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -