Buka-Bukaan Soal Taylor Swift, Katy Perry Bilang: Itu Karma!

Selasa, 23 Mei 2017 16:52 Penulis: Soraya
Buka-Bukaan Soal Taylor Swift, Katy Perry Bilang: Itu Karma! Katy Perry - Taylor Swift © istimewa

Kapanlagi.com - Perseteruan yang terjadi di antara Taylor Swift dan Katy Perry hingga saat ini memang masih belum menemui titik tengah. Tak ada tanda-tanda yang menunjukkan jika mereka akan baikan atau kembali berteman seperti dulu.

Sempat memanas usai Bad Blood, kini hubungan Taylor dan Katy kembali mencuri perhatian. Bukan tanpa alasan, itu semua terjadi saat Katy baru saja merilis lagu teranyarnya yang bertajuk Swish-Swish. Banyak orang yang menduga jika itu adalah balasan Katy untuk Taylor.

Setelah sebelumnya mengelak rumor tersebut, kini Katy akhirnya berani buka-bukaan. Melalui sebuah wawancara dengan James Corden dalam segmen Carpool Karaoke, mantan kekasih Orlando Bloom ini membuat sebuah pengakuan yang sama sekali tak terduga.

Katy memberikan sindirannya pada Taylor © The Late Late Show with James CordenKaty memberikan sindirannya pada Taylor © The Late Late Show with James Corden

Hal itu bermula saat James bertanya soal perseteruannya dengan Taylor. Tak pikir panjang, Katy pun menyampaikan, "Jujur saja, dia yang sudah memulai semua ini dan dia juga yang harus mengakhirinya. Aku sudah mencoba bicara padanya dan dia yang nggak mau ngobrol denganku."

Katy pun mengakui jika ia benar-benar kehilangan respect-nya pada Taylor saat tahu jika ternyata Bad Blood adalah lagu tentangnya. "Ok, cool, cool, cool, oh jadi ini caramu? Itu Karma!" tutur Katy pada James.

Ia pun melanjutkan, "Yang ingin aku sampaikan adalah aku sudah siap menyelesaikan semua omong kosong ini. Ada yang namanya hukum sebab-akibat. Jika kamu melakukan sesuatu, pasti akan ada balasannya. Dan percayalah, balasan itu pasti ada. Ini semua tentang karma kan?"

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING