HOLLYWOOD

Kendall Jenner Pamer Gaya Rambut Baru, Makin Cantik Atau ...

Rabu, 06 Februari 2019 16:45 Penulis: Sora Soraya

Kendall Jenner © AFP

Kapanlagi.com - Cantik dan stylish, nggak heran kalau Kendall Jenner menjadi salah satu ikon fashion remaja saat ini. Segala hal yang berkaitan dengan penampilannya selalu membuat orang lain penasaran dan ingin mengikuti gayanya.

Sukses menjadi trendsetter, Kendall Jenner memang selalu tampil sempurna dalam setiap kesempatan. Mulai dari ujung kepala hingga kaki, bintang Keeping Up With the Kardashians ini tak pernah gagal membuat orang lain berdecak kagum saat melihatnya.

Sayangnya, gara-gara tuntutan kerja di dunia modelling, Kendall tak pernah bisa bereksperimen pada penampilannya. Ia sangat bertolak belakang dengan Kylie Jenner yang kerap mengubah gaya rambutnya dengan berbagai warna sesuai keinginan.

1. Poni Baru

Sekian lama tak pernah mengubah gaya rambutnya, kini Kendall Jenner akhirnya muncul dengan rambut baru. Melalui akun Instagram-nya, model cantik berusia 23 tahun ini memamerkan penampakan poni baru yang terlihat sangat asing.

Benar saja, selama ini Kendall memang jarang muncul dengan rambut berponi. Ia selalu mempertahankan gaya rambut belah tengah atau sesuka hatinya. Nggak heran jika foto selfie yang diunggahnya itu langsung sukses jadi bahan perbincangan.

Dengan cepat postingannya dibanjiri likes dan komentar dari fans. Banyak yang menilai kalau Kendall makin cantik dengan poni seperti ini. Tak sedikit pula yang mengatakan jika wajahnya di foto terlihat mirip dengan sang ibu, Kris Jenner.

2. Bugil di Vogue Italia

Sebelumnya Kendall juga sempat jadi sorotan gara-gara cover majalah Vogue Italia untuk edisi bulan Februari ini. Bukan sekedar pose seksi, kali ini Kendall nekat mengumbar kemolekan tubuhnya tanpa mengenakan sehelai benang pun alias bugil.

Berpose membelakangi kamera, ia muncul dengan hanya memakai sarung tangan berwarna kuning, stocking transparan, dan high heels. Nggak heran kalau bagian pribadinya benar-benar terlihat dengan sangat jelas.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING