Kendra Wilkinson: Hugh Hefner Terlalu Muda Untuk Menikah

Jum'at, 14 Januari 2011 14:34 Penulis: Ellyana Mayasari
Kendra Wilkinson: Hugh Hefner Terlalu Muda Untuk Menikah Kendra Wilkinson @ splashnews.com
Kapanlagi.com - Rencana pernikahan sang bos Playboy, Hugh Hefner, dengan salah satu gadisnya, Crystal Harris, tak bisa disangkal menimbulkan banyak pertanyaan sekaligus mengagetkan banyak orang. Salah satunya adalah Kendra Wilkinson, mantan gadis Playboy-nya sendiri.

Dalam sebuah wawancara, Kendra menyatakan bahwa dirinya tidak menyangka bahwa Hefner akan melamar Crystal. Pasalnya, sebelumnya dia menduga bahwa mantan kekasih Hefner, Holly Madison-lah yang akan disuntingnya.

Namun akhirnya, Kendra pun bisa menelaah masalah ini dan berpendapat bahwa selama ini Hefner hanya 'having fun' dengan Holly. Bahkan, Kendra menyatakan bahwa mungkin Hefner 'terlalu muda' untuk menikah.

"Kami semua mengira bahwa Holly-lah yang akan dilamar. Tapi Hefner seperti semua laki-laki lainnya. Hanya bersenang-senang dan belum siap. Kurasa dia terlalu muda!" ungkap Kendra.

Selain pendapat dari Kendra, Holly sendiri telah dengan terbuka menyatakan keberatannya atas pernikahan Hefner dan Crystal, karena Holly merasa Crystal akan membuat Hefner patah hati. Iri?  

(spl/mae)


REKOMENDASI
TRENDING