Lika-Liku Perjalanan Cinta Hugh Hefner, Sang Bos Playboy

Selasa, 05 Juni 2012 13:09 Penulis: Riswinanti Permatasari
Lika-Liku Perjalanan Cinta Hugh Hefner, Sang Bos Playboy Hugh Hefner - Crystal Harris @ 1053hotfm.com
Kapanlagi.com - Oleh: Riswinanti Permatasari

Hugh Hefner baru saja berbahagia menyambut kembali cintanya yang sempat hilang setahun yang lalu. Kini, Crystal Harris telah kembali padanyadan resmi menyandang status Girlfriend no.1 lagi!

Namun kisahnya dengan Crystal memang hanya sebagian kecil dari perjalanan cinta sang bos Playboy ini. Walaupun telah sukses sebagai founder Playboy, namun terbukti bahwa pria yang satu ini tidak terlalu beruntung soal cinta. Siapa saja wanita yang pernah ada di hati pria 86 tahun ini? Simak ulasan berikut!

1. Mildred Williams
Wanita kelahiran 10 Maret 1926 ini dinikahi Hugh Hefner pada tahun 1949. Bahkan sebelum mereka menikah, badai sudah menghantam hubungan mereka. Midred mengakui bahwa dia sempat berselingkuh dengan pria lain saat Hugh pergi. Tak ayal, pengakuan ini benar-benar membuat Hugh hancur.

Hugh HefnerHugh Hefner

Pernikahan Mildred dan Hugh pada tahun 1949

Untuk menebus kesalahannya, wanita yang pernah mengenyam pendidikan di Universitas Northwestern mengijinkan Hugh tidur dengan wanita lain. Walaupun cara ini diharapkan dapat menyelamatkan rumah tangga mereka, namun pada akhirnya mereka bercerai pada tahun 1959. Pasangan ini sempat dikaruniai dua orang anak, yaitu Christie dan David.

2. Barbie Benton
Ijin yang diberikan Mildred pada Hugh untuk tidur dengan wanita lain ternyata memang memberikan dampak yang lumayan besar dalam kehidupan pria ini. Sempat dikatakan, hal inilah yang menjadi dasar berdirinya playboy mansion dan semua sistem yang berlaku di dalamnya.

BarbieBarbie

Barbie Benton @ Starpulse.com

Setelah perceraiannya dengan Midred, Hugh mulai mengembangkan Playboy. Selama itu pula dia sempat mengaku dekat dengan sejumlah playmates. Salah satu yang paling dekat adalah Barbie Benton. Pasangan ini mulai tinggal dekat dan tinggal bersama sejak tahun 1969. Sayangnya, kisah cinta Hugh lagi-lagi kandas pada tahun 1976.

3. Kimberley Conrad
Selama beberapa tahun menjalani hidup hura-hura ternyata berdampak buruk bagi kesehatan Hugh. Tahun 1985, dia dikabarkan terserang stroke. Alhasil, dia pun mulai mengubah gaya hidupnya menjadi lebih sehat.

Kimberley ConradKimberley Conrad

Kimberley Conrad @ Stupidcelebrities.net

Tahun 1989, akhirnya Hugh membuka hati untuk menikah lagi. Akhirnya, dia memilih Playmate of the Year saat itu bernama Kimberley Conrad. Sayangnya, setelah dikaruniai dua anak, Marston Glenn dan Cooper Bradford, keduanya berpisah. Setelah 11 tahun hidup berpisah, akhirnya keduanya bercerai pada tahun 2010.

4. Holly Madison, Bridget Marquardt dan Kendra Wilkinson
Setelah bercerai dengan istri kedua, kehidupan cinta Hugh Hefner semakin liar saja. Pria kelahiran 9 April 1926 ini bahkan sempat mengencani tujuh wanita sekaligus. Di antara gadis-gadis itu adalah Holly Madison, Bridget Marquardt dan Kendra Wilkinson, yang masing-masing menyandang predikat Girlfriend no.1, Girlfriend no 2 dan Girlfriend no.3.

HollyHolly

Holly - Bridget - Kendra @ lmg.letmeget.net

Kehidupan ketiga gadis itu di Playboy mansion akhirnya diulas dalam serial THE GIRLS NEXT DOOR. Di antara ketiga orang tersebut, tentunya Holly Madison mendapat tempat paling utama. Namun pada tahun 2008, ketiga gadis itu memutuskan untuk meninggalkan Playboy mansion. Namun sistem Girlfriend no.1 tersebut masih berlanjut hingga kini.

5. Crystal Harris
Tak lama setelah Holly dan kawan-kawan pergi dari playboy mansion, Hugh pun dengan cepat menemukan pengganti Girlfriend no. 1, 2 dan 3. Crystal Harris ditunjuk sebagai Girlfriend no. 1, sedangkan posisi 2 dan 3 ditempati oleh Karissa & Kristina Shannon.

Hugh HefnerHugh Hefner

Crystal Harris @ lmg.letmeget.net

Namun pertemuan Hugh dengan Crystal ternyata mengubah segalanya. Di usianya yang sudah kepala 8, dia pun meminang wanita tersebut. Sayangnya, sakit hati harus dirasakan Hugh ketika Crystal membatalkan pernikahan mereka beberapa hari sebelum hari H pada tahun 2011.Crystal pun langsung memutuskan hengkah dari Playboy mansion

shannonshannon

Karissa & Kristina Shannon @ lmg.letmeget.net

Kepedihan Hugh pun semakin menjadi-jadi saat wanita yang dicintainya berbicara negatif tentang dirinya dan kehidupan seks mereka. Namun Hugh tak tinggal diam dan segera memberikan konfirmasi.

Berdasarkan pemaparan tersebut, kita bisa melihat bahwa Hugh juga seorang pria yang pada dasarnya menginginkan cinta dari orang yang dicintainya. Kekecewaan demi kekecewaan terhadap wanita yang dicintainya juga yang mungkin membuatnya terjerumus dalam kehidupan yang liar. Akankah relung hatinya yang kosong akan kembali terisi dengan kembalinya Crystal Harris?

Menurut Anda?

KISAH CINTA HUGH HEFNER MEMANG MENARIK. TAPI LEBIH MENARIK LAGI BUKU HARIAN HUGH HEFNER. APA YA ISINYA?

(kpl/ris)


REKOMENDASI
TRENDING