Mantan Hugh Hefner Takkan Hadir di Pernikahan

Selasa, 12 April 2011 13:13 Penulis: Ellyana Mayasari
Mantan Hugh Hefner Takkan Hadir di Pernikahan Hugh Hefner @ splashnews.com
Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri, Hugh Hefner sempat menjadi 'pejantan tangguh' yang diperebutkan. Ketika mengumumkan pertunangan dan rencana pernikahannya dengan Crystal Harris, Holly Madison pun sempat berang dan melayangkan kekecewaannya karena batal menikah dengan bos Playboy ini.

Baik Madison dan Harris memang sempat menjadi 'gadis favorit' yang dipacari Hefner dari sekian banyak gadis Playboy yang tinggal di istananya. Madison sendiri pernah menyatakan bahwa dirinya ingin menikah dengan pria berusia 85 tahun ini, yang sayangnya 'berakhir' di pangkuan Harris.

Mengenai rasa sakit hati yang dirasakan Madison ini, Hefner menyatakan bahwa mungkin sang gadis tak akan hadir dalam pernikahannya. "Kurasa Holly sudah mengekspresikan perasaannya pada publik dan akan aneh kalau dia hadir, dan aku menghargainya," ujar pria yang mungkin paling bisa membuat pria di seluruh dunia iri ini.

Mantan kekasih yang lain, Kendra Wilkinson kabarnya diundang dalam pernikahan yang akan digelar 18 Juni nanti, walau masih belum mendapat undangan resmi. "Dia (Kendra) tahu dia diundang, tapi undangannya belum tersebar," jelas Hefner.

Pernikahan kali ini adalah pernikahan ketiga sang bos Playboy, setelah bercerai 2 kali dengan 4 orang anak. Harris sendiri adalah salah satu gadis Playboy yang terpaut 60 tahun dari Hefner. Lantas, apa alasan Hefner menikah lagi, dengan gadis yang pantas menjadi cucunya ini?

"Aku tak pernah menyangka akan menikah lagi. Tapi kenyataannya aku tak lagi bisa melihat diriku bersama yang lain. Aku hanya ingin membuat hubungan ini normal. Crystal pantas mendapatkannya, aku suka happy ending," tutup Hefner.  

(spl/mae)


REKOMENDASI
TRENDING