Marah Besar, Rob Kardashian Unggah Foto Bagian Pribadi Blac Chyna

Rabu, 05 Juli 2017 23:10 Penulis: Helmi Romadhon
Marah Besar, Rob Kardashian Unggah Foto Bagian Pribadi Blac Chyna Rob Kardashian & Blac Chyna © Snapchat/blac chyna

Kapanlagi.com - Rob Kardashian dan Blac Chyna mendadak jadi perbincangan netizens. Bukan karena kemesraan, kali ini karena kemarahan Rob meledak dan mengungkap keburukan dari wanita yang telah memberinya satu anak itu di Instagram miliknya.

Semua berawal saat Blac mengirimkan sebuah video yang menunjukkan kemesraan dirinya dengan pria lain tepat di Hari Kemerdekaan Amerika pada (4/7) kemarin. Dalam video tersebut Blac dan pria tersebut berciuman begitu intim di atas tempat tidur.

Rob Kardashian marah saat Blac mengirimkan video mesra dirinya dengan pria lain © Instagram.com/robkardashianRob Kardashian marah saat Blac mengirimkan video mesra dirinya dengan pria lain © Instagram.com/robkardashian

Tak diketahui apa alasan Blac mengirim video tersebut. Yang jelas, adik Kim Kardashian itu benar-benar emosi dan melampiaskannya dengan mengunggah foto-foto pribadi Blac tanpa busana dan tanpa sensor di Instagramnya. Dalam sekejap, Instagram Rob pun dibanjiri komentar-komentar dari netizens.

Bukan hanya foto-foto bagian pribadi Blac tanpa sensor (saat ini sudah dihapus), tapi Rob juga mengungkap keburukan-keburukan mantan tunangan Tyga itu kepada publik. Salah satunya adalah kebiasaan Blac berpesta dengan alkohol dan narkoba.

Rob ungkap keburukan Blac Chyna © Instagram.com/robkardashianRob ungkap keburukan Blac Chyna © Instagram.com/robkardashian

Pria 30 tahun itu benar-benar merasa tidak dihargai. Ia pun mengancam wanita yang baru saja ia dibelikan mobil Ferrari, Lamborgini, bayar sewa, serta perhiasan senilai US$ 400 ribu (sekitar Rp 5,3 miliar) itu untuk tidak lagi menemui putri mereka, Baby Dream.

Masih belum cukup, Rob juga mengungkap rahasia di balik body langsing Blac setelah melahirkan Baby Dream. Bukan dengan diet atau olahraga, Rob mengklaim Blac melakukan operasi. Rob rela menemani dan membayar biaya US$ 100 ribu atau sekitar Rp 1,3 miliar demi Blac.

Blac Chyna melakukan operasi untuk menurunkan berat badannya © Instagram.com/robkardashianBlac Chyna melakukan operasi untuk menurunkan berat badannya © Instagram.com/robkardashian

Rob juga mengunggah foto pria yang bermain api dengan Blac. Bintang Keeping Up With The Kardashians itu juga menuliskan sekelumit perjuangannya bertahan bersama Blac demi cintanya, meski tahu telah diselingkuhi.

Pria yang berselingkuh bersama Blac © Instagram.com/robkardashianPria yang berselingkuh bersama Blac © Instagram.com/robkardashian

"Bagian paling menyedihkan adalah, aku soal perselingkuhan ini dan aku nggak pernah ngebahas karena aku cinta dia sampe akhirnya dia ngirim video dia ciuman dengan orang ini di ranjangnya saat anakku dan anak dia (King Kairo, hasil hubungannya dengan Tyga) ada di sana. Aku nggak pernah merasa dilecehkan oleh wanita, aku support apapun yang dia lakukan sampai kejadian ini. Terima kasih Tuhan untuk anakku, tapi aku nggak pernah mengizinkannya masuk ke rumah itu, yang aku beli karena banyak narkoba dan alkohol. Dia juga bilang kalau pengen nambah anak, tapi dia malah bercinta dengan pria lain. Dan kemudian orang ini posting foto selfie rumah dan ranjangku dan Blac," tulisnya.

Rob Kardashian merasa muak dengan Blac © Instagram.com/robkardashianRob Kardashian merasa muak dengan Blac © Instagram.com/robkardashian

Dan di postingan terakhirnya (saat berita ini diturunkan), Rob berterima kasih karena Tuhan telah menunjukkan siapa Blac Chyna yang sebenarnya. Rob merasa bener-benar muak dengan wanita yang pernah ia cintai sepenuh hati itu.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING