HOLLYWOOD

[FOTO] Rob Kardashian Jual Rumah Pertamanya Seharga 32 Miliar

Helmi Romadhon  |  Selasa, 04 Juli 2017 07:08

[FOTO] Rob Kardashian Jual Rumah Pertamanya Seharga 32 Miliar

Kapanlagi.com - Rob Kardashian pernah merasakan masa-masa down di mana ia sempat memutuskan untuk mundur dari dunia Hollywood. Rob pernah mengalami kenaikan berat badan, menderita diabetes, berseteru dengan keluarganya, sampai harus menumpang tinggal di rumah kakaknya, Khloe Kardashian.

Namun dalam beberapa tahun belakangan, Rob makin sehat dan berhasil membenahi hidupnya. Bahkan pada Februari tahun 2016 lalu, pasangan putus nyambung Blac Chyna ini berhasil membeli rumah pertamanya di daerah Calabasas, California.

Tapi entah apa alasannya, ayah satu anak ini memutuskan untuk menjualnya pada Januari 2017 lalu, setelah putrinya lahir. Tak sampai satu tahun dihuni, rumah dengan desain indah tersebut dijual dengan harga US$ 2,6 juta atau sekitar Rp 34,6 miliar.

Rumah Rob Kardashian terjual © via dailymail.co.ukRumah Rob Kardashian terjual © via dailymail.co.uk

Sayangnya, Rob tak berhasil menjual rumahnya sesuai dengan harga yang ia tawarkan. Dilansir dari TMZ, rumah tersebut akhirnya terjual pada minggu lalu dengan harga US$ 2,44 juta atau sekitar Rp 32,5 miliar.

Rob sendiri membeli hunian tersebut seharga US$ 2,285 juta atau sekitar Rp 30,45 miliar. Kurang lebih, putra Kris Jenner itu mendapat keuntungan sebesar Rp 2 miliar rupiah.

Selain desain yang keren, hunian tersebut juga memiliki berbagai fasilitas seperti kolam renang dengan ukuran yang cukup luas, tempat spa, dan tempat barbeque. Rob sendiri saat ini menyewa rumah dari Kylie Jenner
yang terletak di Hidden Hills. Ia tinggal di salah satu rumah adik tirinya itu sejak Desember lalu.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi Pilihan



Siapa dia? Well, sekilas kamu memang tak akan pernah menyangka jika pria ganteng ini adalah Rob Kardashian. Berbeda jauh jika dibandingkan dengan sekarang, Rob di masa lalunya memang jauh lebih kurus. Tak heran jika ia terlihat gagah saat mengenakan setelan jas seperti ini. Tentu sangat berbeda dengan gayanya yang selalu memakai t-shirt seperti sekarang bukan? ;)
9 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -