Nip Slip di Runway Versace, Area Intim Gigi Hadid Jadi Tontonan

Sabtu, 27 Februari 2016 12:08 Penulis: Soraya
Nip Slip di Runway Versace, Area Intim Gigi Hadid Jadi Tontonan Gigi Hadid © TPG Images
Kapanlagi.com - Cantik dan stylish, Gigi Hadid memang dikenal sebagai salah satu model Hollywood yang karirnya paling bersinar saat ini. Tak heran jika ada begitu banyak pihak yang merekrutnya menjadi model untuk berbagai produk fashion terbaru mereka.

Kali ini, Gigi berkesempatan untuk melenggang di atas runway Versace di acara Milan Fashion Week. Sudah tampil sempurna, namun kekasih Zayn Malik ini justru mengalami bencana fashion memalukan dan sama sekali tak terduga.

Seperti yang dilansir Daily Mail, model cantik berambut blonde ini telah mengalami major nip slip yang sangat memalukan. Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan yang tak akan pernah terlewatkan oleh kamera media.

Gigi alami major nip slip © AFPGigi alami major nip slip © AFP

Mengenakan dress hitam dengan potongan dada yang sangat rendah, Gigi pun tak bisa terhindar dari nip slip. Area intimnya itu pun langsung menjadi bahan tontonan seluruh tamu undangan yang hadir di pagelaran fashion show ini.

Sementara itu, Gigi tampak tak menyadari bencana fashion yang baru saja dialaminya. Ia tetap saja melenggang cantik dan memperlihatkan pesonanya yang semakin memikat dengan riasan make up bold pada bagian matanya itu.

Anyway, gaun yang dikenakan Gigi ini juga memiliki model backless lho. Tak hanya mengumbar bagian dadanya, wanita berusia 20 tahun ini juga memperlihatkan punggung mulusnya yang hot dan menggoda.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING