Pergi Ke Coachella, Kendall Jenner Pesta Ganja Bareng ASAP Rocky

Rabu, 19 April 2017 06:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Pergi Ke Coachella, Kendall Jenner Pesta Ganja Bareng ASAP Rocky Kendall Jenner Footwear

Kapanlagi.com - Kendall Jenner baru-baru ini memang sedang dijadikan sasaran empuk kemarahan netizen. Hal tersebut tak lepas dari iklan Pepsi yang dibintanginya menuai kritik karena salah satu adegannya dianggap menyinggung aksi protes Black Lives Matter.

Kendall pun mencoba untuk menetralkan suasana dengan 'menghilang' dari pemberitaan publik selama beberapa waktu. Dilansir Mirror, untuk sedikit meredakan ketegangan, dirinya pun pergi nonton konser musik Coachella.

Dalam festival tersebut, dirinya sempat bergabung dalam sebuah pesta ganja bareng Hailey Baldwin dan ASAP Rocky. Namun meskipun berada di pesta ganja, baik Kendall maupun Hailey memilih untuk tak memakai barang haram tersebut.

Kendall Jenner  MirrorKendall Jenner Mirror


Mereka pun menikmati malam dengan berpesta, menyanyi dan juga menari. Selain Hailey dan Rocky, ada 7 teman lagi yang bergabung dalam pesta tersebut.

Karena iklan kontroversial dari Pepsi, Kendall kena getahnya. Karirnya pun terancam hancur karena iklan ini, walaupun sekarang iklan tersebut telah ditarik dari peredaran, dan Pepsi telah meminta maaf kepada Kendall dan pihak-pihak yang merasa tersinggung.

Bahkan ada beberapa pihak yang seakan 'mengambil keuntungan' dai kondisi ini. Contohnya Pornhub yang menawarkan Kendall untuk membuat video porno. Untung saja tawaran tersebut tak digubrisnya.

(mir/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING