Saingi Iklan Justin Bieber, Calvin Harris Jauh Lebih Seksi

Selasa, 17 Februari 2015 19:08 Penulis: Helmi Romadhon
Saingi Iklan Justin Bieber, Calvin Harris Jauh Lebih Seksi Calvin Harris © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan iklan Justin Bieber untuk Calvin Klein. Dalam iklan itu, mantan kekasih Selena Gomez itu mempertunjukkan setiap jengkal tubuh seksinya.

Foto itu membuat geger. Ya jelas saja, wanita mana yang nggak memburu foto Justin yang hanya menggunakan celana dalam itu.

Setelah disaingi oleh Joe Jonas, kini ada lagi pria yang menyaingi keseksian Justin. Yup! Dia adalah Dj super ganteng, Calvin Harris. Jika kamu nggak percaya bahwa ia mengalahkan keseksian Justin, kamu bisa lihat foto berikut ini.

Calvin Haris Kalahkan keseksian Justin Bieber © Emporiao ArmaniCalvin Haris Kalahkan keseksian Justin Bieber © Emporiao Armani

Sudah setuju kan? Harris memang punya pesona yang membuatnya disanjung banyak wanita. Ditambah lagi dengan kemampuannya dalam bermusik yang sama sekali nggak bisa dianggap remeh.

Berkat semua itulah, ia dipercaya oleh Emporio Armani untuk menjadi wajah baru pada produk celana dalamnya.  Sama seperti campaign Justin, foto ini dibuat dengan tema hitam putih untuk memberi kesan lebih dramatis.

Wah rupanya brand ternama itu sama sekali nggak salah memilih Harris sebagai model. Lihat saja bagaimana penampilannya dalam foto yang bisa membuat kaum hawa melting dibuatnya. Kamu setuju kan kalau Harris lebih seksi dari Justin?

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING