Masih Sayang Harry Styles, Bukti Taylor Swift Susah Move On

Selasa, 17 Februari 2015 16:08 Penulis: Risang Sudrajad
Masih Sayang Harry Styles, Bukti Taylor Swift Susah Move On Taylor Swift susah move on @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Taylor Swift ternyata belum bisa move on dari mantan kekasihnya Harry Styles. Dia bahkan masih terobsesi dengan salah satu personel One Direction itu.

Hal tersebut terungkap setelah salah seorang sumber dari HollywoodLife.com membocorkan rahasia pelantun Love Story itu. "Taylor akan berkata bahwa dia sepenuhnya selesai dengan Harry, tetapi kenyataannya tidak," ujar sumber tersebut.

Dia juga berkata bahwa Harry Styles selalu memiliki tempat di hati penyanyi asli Kanada itu. Wah, susah banget buat move on nih kayaknya Taylor Swift.

Taylor Swift susah move on @foto: © Splashnews.comTaylor Swift susah move on @foto: © Splashnews.com

"Dia tetap terobsesi dengannya (Harry Styles). Taylor Swift tak pernah bisa melupakannya, seperti yang dia lakukan pada John Mayer dan Jake. harry benar-benar memiliki dampak besar pada hidupnya," sumber tersebut menambahkan.

Harry Styles sendiri saat ini sudah memiliki pengganti dari Taylor Swift. Sosok Nadine Leopold merupakan wanita yang mampu mebuat pelantun What's Make You Beautiful itu melupakan mantan kekasihnya.

Kemesraan mereka berdua nampaknya juga semakin di titik puncak saja setelah beberapa kali sering terlihat bersama dalam suatu kesempatan. Wah, cinta bertepuk sebelah tangan dong ini ceritanya hihi.

(hol/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING