Sepupu Kate Middleton Bugil di New York!

Kamis, 15 Maret 2012 12:20 Penulis: Riswinanti Permatasari
Sepupu Kate Middleton Bugil di New York! Katrina Darling @ thesun.co.uk
Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi bahwa Kate Middleton memang memiliki sepupu yang berprofesi sebagai penari striptis. Kini gadis bernama Katrina Darling benar-benar mengguncang kota New York dengan aksi bugilnya di sebuah nightclub.

Seperti dilansir dari Dailymail, gadis berusia 21 tahun tersebut berhasil membuat publik terpukau dengan tarian yang bertajuk God Save the Queen tersebut. Dengan gayanya yang menggoda, pengunjung yang hadir di Soho nightclub pada Selasa (13/3) malam pun dibuat terpesona dengan kecantikannya.

Memang tak hanya kecantikannya saja yang memukau publik malam itu. Pertama tampil, Katrina tampil dengan busana merah yang dipadu dengan sarung tangan panjang warna emas. Mahkota kecil yang bertengger di atas kepalanya pun memperkuat kesan ratu dalam dirinya.

Sedikit demi sedikit, Katrina pun melepaskan pakaian yang dikenakannya. Publik pun terus dibuat penasaran, sampai akhirnya tidak ada apapun yang melekat di tubuhnya selain mahkota di atas kepalanya. Gadis tersebut hanya menutup puting dada dan bagian kewanitaannya dengan lembaran stiker bergambar mahkota.


Katrina Darling @ Dailymail.co.uk
Katrina Darling sendiri adalah sepupu jauh Kate dari nenek mereka. Sebelumnya, keduanya belum pernah bertemu atau saling kenal. Katrina baru tahu kalau dia masih punya hubungan dengan Kate setelah wanita yang bergelar Duchess of Cambridge tersebut menikah dengan Pangeran William.

"Aku mau lepas baju, tapi aku tak akan menyerahkan sesuatu yang harusnya kujaga untuk seseorang," demikian prinsip yang pernah diungkapkan Katrina.     

(dym/ris)


REKOMENDASI
TRENDING