Mel B dan Zac Efron Kencan Setelah 'Bertemu' di Dating Apps?

Jum'at, 14 September 2018 19:04 Penulis: Rezka Aulia
Mel B dan Zac Efron Kencan Setelah 'Bertemu' di Dating Apps? Mel B sendiri baru saja berpisah dari suaminya. (AFP)

Kapanlagi.com - Mel B kini disibukkan dengan kegiatannya sebagai juri The Voice Amerika. Ia juga baru membuat sebuah pengakuan tentang rencananya masuk panti rehab demi kesehatan mental. Namun ternyata ada satu hal lagi yang belum kita ketahui tentang wanita 43 tahun ini.

Ia dikabarkan pernah berkencan dengan Zac Efron di Los Angeles. Keduanya dikabarkan bisa berkenalan lewat sebuah aplikasi kencan online. Dilansir dari The Sun, setelah match, keduanya bertukar pesan dengan intense.

Hubungan ini rasanya sah-sah saja, mengingat Mel juga baru saja berpisah dari sang suami, Stephen Belafonte. Zac sendiri pernah dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di BAYWATCH, Alexandra Daddario. Namun hubungan Zac dan Alexandra tak pernah kembali muncul ke publik.

Mel dan Zac tak menjalani hubungan serius. (AFP)Mel dan Zac tak menjalani hubungan serius. (AFP)

Pertemuan dan kencan antara keduanya bukanlah milestones penting dalam sebuah hubungan. Bukan sebuah hubungan yang berjangka panjang. Namun diakui Mel bahwa aktor 30 tahun ini memiliki tubuh yang luar biasa.

Bisa jadi Zac hanya sebagai pelarian setelah perpisahan Mel dengan sang suami. Dikabarkan perpisahan ini terjadi karena sang mantan berselingkuh. Belum lagi pertikaian keduanya mengenai perebutan hak asuh anak yang belum berkesudahan.

Dalam sidang perebutan hak asuh, pihak Steph menuduh Melanie Brown memiliki masalah kecanduan seks dan alkohol. Dikatakan dalam tuntutan bahwa Mel tak sungkan untuk mabuk di depan anak mereka. Namun tuduhan ini disangkal Mel melalui sebuah surat terbuka yang ia unggah.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING