Michael Jackson Pernah Diberikan Injeksi Hormon Saat Kecil

Selasa, 19 Juli 2016 09:08 Penulis: Natanael Sepaya
Michael Jackson Pernah Diberikan Injeksi Hormon Saat Kecil Michael Jackson © Fameflynet

Kapanlagi.com - Di balik nama besar Michael Jackson, ada banyak hal yang sampai saat ini masih menjadi misteri bagi banyak orang. Namun pria yang pernah disalahkan atas meninggalnya sang legenda, Dr. Conrad Murray, kini perlahan mulai membuka sedikit demi sedikit sisi kelam Michael Jackson.

Murray sendiri menulis sebuah buku yang berjudul THIS IS IT yang isinya mengupas tentang kehidupan hit maker Thriller itu. Jika sebelumnya ia mengungkap kalau Michael Jackson pernah ingin menikahi Emma Watson, kini ia membuka lagi sisi lain dari pemilik moonwalk dance itu.

Seperti dilansir dari Daily Star, dokter pribadi Michael Jackson itu menyebut kalau Michael Jackson pernah diberi injeksi hormon saat masih berusia 13 tahun untuk menunda masa pubertas dan menjaga kualitas suaranya. Awalnya Murray memang ingin menyimpan rahasia tersebut secara rapat-rapat sebelum akhirnya menuangkan cerita tersebut dalam bukunya.

Menurut penjelasan Murray, Michael Jackson pernah diberi semacam injeksi hormon untuk menunda masa pubernya saat masih muda © FameflynetMenurut penjelasan Murray, Michael Jackson pernah diberi semacam injeksi hormon untuk menunda masa pubernya saat masih muda © Fameflynet

"Dia (Michael Jackson) mulai berbicara tidak jelas, seolah kesulitan menjelaskan secara tepat apa yang terjadi dengannya. Mungkin dia sudah berada di puncak dari semua pengakuan emosinya pada malam itu. Tapi apa yang Michael ucapkan meninggalkan kesan padaku kalau ia pernah diberi injeksi, mungkin hormon, untuk menunda puber," jelas Murray seperti yang dilansir dari Daily Star.

Bukan cuma itu saja, Murray juga menceritakan kalau semua hal yang ia ungkap tentang sisi lain dari sang legenda baru sebagian kecil saja. Dia juga menjelaskan setelah Michael Jackson mengurung dirinya dari dunia karena pelecehan seksual di masa kecilnya terungkap, Michael pun jadi sering datang dan bercerita padanya. "Setelah dia mengungkapkan rahasianya untuk pertama kali pada orang lain, Michael lalu berhenti berbicara. Aku sering melihat Jackson mengaku secara terbuka. Itu akan menjelaskan semua tingkah laku tak biasa Michael seiring perubahannya," lanjut Murray.

Sampai sekarang pun tidak banyak bukti autentik yang bisa mengarahkan dugaan pada setiap perilaku Michael Jackson semasa hidupnya. Hanya saja kalau melihat kedekatannya sebagai dokter dengan pasien dan juga teman, cuma waktu yang bisa menjawab apakah Murray memang berkata jujur atau tidak. Kalau menurut kamu?

(dai/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING