HOLLYWOOD

Mike Tyson Dukung Mel Gibson 1000%

Jum'at, 29 Oktober 2010 11:34 | 

Mike Tyson


Mike Tyson Dukung Mel Gibson 1000%




Kapanlagi.com - Beberapa saat yang lalu, di tengah kemarahan yang melandanya, Mel Gibson sempat menyebut nama Mike Tyson dalam pernyataannya setelah dirinya ditendang dari produksi film HANGOVER 2. Mel menganggap bahwa dia diperlakukan tidak adil karena bahkan Mike Tyson yang dulu adalah seorang yang penuh masalah akhirnya diterima oleh masyarakat, sedangkan dirinya tidak.

Mendengar pernyataan Mel ini, alih-alih tersinggung, Mike Tyson malah memberi dukungan kepada aktor yang mengalami 'kehancuran' setelah kasus kekerasan yang dilakukannya kepada mantan kekasihnya, Oksana.

Kita semua punya sosok Mel Gibson dalam diri kita. Kita hanya tidak ingin orang lain melihatnya. Mungkin dia butuh bantuan. Kita semua butuh bantuan, seseorang yang bisa diajak bicara.
Mike Tyson
 

Tyson menyatakan bahwa dirinya akan '1000%' bersedia bekerja sama dengan Mel, berdasarkan pengalamannya yang sudah 'sembuh' dari masalahnya (anger management) di masa lalu.

"Aku tidak akan pernah menunjuk orang lain dalam hidupku. Aku tidak hidup di rumah kaca, tidak ada. Aku akan bekerja dengan siapapun, selama mereka pantas dihormati," ungkap Tyson.

"Kita semua punya sosok Mel Gibson dalam diri kita. Kita hanya tidak ingin orang lain melihatnya. Mungkin dia butuh bantuan. Kita semua butuh bantuan, seseorang yang bisa diajak bicara. Aku mendukungnya," pungkas sang petinju kelas dunia ini. (spl/mae)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Hollywood

- - -