Miley Cyrus Jadi Liar Karena Pengaruh Patrick Schwarzenegger?

Senin, 08 Desember 2014 16:08 Penulis: Sora Soraya
Miley Cyrus Jadi Liar Karena Pengaruh Patrick Schwarzenegger? Miley Cyrus ┬ęsplashnews.com
Kapanlagi.com - Sosok Hannah Montana sebagai seorang gadis energik dan lovely tentunya tak akan pernah bisa terlepas dari benak kalian. Namun, sang pemeran, Miley Cyrus kini berubah menjadi salah satu bintang muda Hollywood yang sangat bermasalah.

Hal ini tak lain dan tak bukan karena gayanya yang nyentrik, aksi panggungnya yang panas, hingga kebiasaannya menghisap ganja. Dengan segala perubahannya yang menjadi liar ini, Patrick Schwarzenegger lah yang disebut sebagai sumber kelakuan Miley, seperti yang dilansir Contact Music.

Salah seorang sumber pun mengungkapkan hal ini melalui sebuah wawancara dengan TMZ. Di sanalah ia menyampaikan jika selama ini Patrick lah yang membawa pengaruh buruk bagi Miley yang kini semakin doyan berpesta.

Patrick yang membawa pengaruh buruk bagi Miley? ©fameflynet.comPatrick yang membawa pengaruh buruk bagi Miley? ©fameflynet.com

"Patrick memang telah mengamuk di Miami, ia telah mengumpulkan klub malam dan perjalanan klub stripper dengan kekasihnya dan teman-temannya, bahkan mereka sama sekali tak pun waktu untuk beristirahat," tutur salah seorang sumber.

Penuturan salah seorang sumber ini disampaikan ketika Miley, Patrick, dan teman-temannya baru saja keluar di sebuah klub malam usai konser Miley yang digelar di sebuah hotel di Miami, Florida pada Rabu (3/12) lalu. Di sanalah mereka berpesta dan menikmati alkohol.

Sebelumnya, pasangan ini tak mendapat restu dari ibu Patrick yang bernama Maria Shriver. Saat itulah seorang sumber mengungkapkan jika Maria tak ingin putranya terkena pengaruh buruk dari mantan bintang Disney itu. Kalau sudah begini, siapa sih yang sebenarnya liar di antara mereka berdua?

(con/sry)

Editor:

Sora Soraya

REKOMENDASI
TRENDING