Miley Cyrus Tak Pernah Menyesal Pernah Putus Dari Liam Hemsworth

Selasa, 16 Mei 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
Miley Cyrus Tak Pernah Menyesal Pernah Putus Dari Liam Hemsworth Miley Cyrus & Liam Hemsworth © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Perjalanan cinta Miley Cyrus dan Liam Hemsworth tidaklah mulus. Keduanya mengalami pasang surut dalam sebuah hubungan, bahkan sempat berpisah pada 2013 setelah menjalin pertunangan. Selain itu, Miley juga pernah berpacaran dengan Patrick Schwarzenegger setelah putus dari Liam.

Beruntung cinta menuntun mereka kembali bersama. Meski telah mengalami pahitnya perpisahan, namun ternyata pelantun Malibu itu tak pernah sekalipun menyesalinya. Yup! Miley mengungkapkan itu sendiri dalam wawancara bersama SiriusXM, seperti yang dilansir Female First.

"Menurutku, aku tahu kalau semua itu terjadi karena alasan yang tepat. Aku paham itu ketika kita putus dulu. Aku nggak tahu kalau itu bukan akhirnya atau tahu kalau kita bakal balikan lagi. Tapi aku tahu kalau ke manapun pergi, aku pasti berada di jalan yang tepat," katanya.

Mile Cyrus tak pernah merasa menyesal pernah putus dari Liam © Youtube.comMile Cyrus tak pernah merasa menyesal pernah putus dari Liam © Youtube.com

Miley juga merasa bahwa putus dari Liam merupakan jalan yang terbaik dalam hidupnya. Karena itu yang membuat dirinya lebih dewasa dan menjadi pribadi yang bebas dari narkoba seperti sekarang ini.

"Orang-orang putus terus balikan lagi. Menurutku itu keren, karena kamu bakal tahu yang sebenarnya. Dan juga bakal ada waktu untuk dirimu sendiri. Kamu punya waktu untuk menjadi lebih dewasa," lanjutnya.

Bintang 24 tahun ini merasa kini hidupnya jauh lebih baik. "Menurutku kalau kita tumbuh dewasa sama orang lain, kamu gak bakal benar-benar jadi dirimu sendiri. Aku sekarang merasa utuh, benar-benar utuh.

(fem/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING