Muncul di Depan Publik, Kim Kardashian Dandan 'Compang-Camping'

Jum'at, 06 Januari 2017 11:08 Penulis: Soraya
Muncul di Depan Publik, Kim Kardashian Dandan 'Compang-Camping' Kim Kardashian © people.com

Kapanlagi.com - 3 bulan menghilang setelah kejadian perampokan di Paris, Kim Kardashian akhirnya menampakkan diri. Melalui akun media sosialnya, istri Kanye West ini mengunggah foto kebersamaannya dengan suami dan juga kedua anaknya, Saint dan North.

Disambut hangat oleh netizen, kini Kim akhirnya berani menampakkan diri di depan publik. Seperti yang dilansir Daily Mail, bintang Keeping Up With The Kardashians ini baru saja muncul di kawasan Los Angeles.

Sosialita kondang berusia 36 tahun itu tampak menghadiri sebuah acara makan siang di Hotel Bel Air. Namun ternyata ada sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian kala itu. Mau tahu?

Kim tanpa makeup dan pakai celana penuh lubang © dailymail.co.ukKim tanpa makeup dan pakai celana penuh lubang © dailymail.co.uk

Bukannya berdandan glamor dan elegan, hari itu Kim justru muncul dengan penampilan yang 'compang-camping'. Bintang penuh sensasi ini sepertinya sengaja memakai celana jeans penuh lubang agar jadi bahan sorotan kamera media.

Ripped jeans yang penuh lubang itu pun dipadukan dengan jaket hoodie berwarna hitam. Penampilannya semakin lengkap dengan wajah polos tanpa makeup, namun Kim lebih memilih high heels Yeezy sebagai alas kakinya.

Banyak pihak yang menilai jika Kim memutuskan untuk berdandan sederhana karena masih trauma dengan kejadian perampokan yang pernah menimpa dirinya. Akankah ia berhenti mengumbar kekayaan di media sosial ataupun di depan umum seperti ini?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING